Olga Cottage, Penginapan Terjangkau di Denpasar Utara




Bali, siapa tidak mengenal pulau ini? merupakan salah satu pulau dan provinsi di Indonesia yang sudah sangat terkenal ke seantero dunia. memiliki banyak objek wisata menarik dan indah, baik wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, hingga wisata kuliner dan belanja.olga-cottage

Objek wisata terkenal dan paling banyak yang ada di Bali adalah . Ada banyak menarik yang bisa dikunjungi di Pulau Dewata ini. Beberapa yang terkenal adalah Kuta, Sanur, Lovina, Seminyak, Padang-Padang, dan juga Jimbaran. Selain itu, masih berkaitan dengan wisata air, turis juga dapat mengunjungi Danau Beratan Bedugul, Danau Batur Kintamani, atau Tanjung Benoa.

Untuk yang suka wisata budaya, bisa mengunjungi Pura Tanah Lot atau Pura Besakih, pura Hindu terbesar di Indonesia. Tari Kecak Uluwatu juga layak dikunjungi karena merupakan kesenian khas Bali dengan latar belakang matahari tenggelam yang indah.

Karena memiliki banyak objek wisata menarik dan ramai dikunjungi , di Bali lantas menjamur penginapan. Umumnya, di Bali berupa hotel berbintang dengan mahal atau yang menawarkan privasi yang nyaman. Hal tersebut bisa dimaklumi karena selain wisatawan dalam negeri, Bali juga menjadi rujukan utama wisatawan mancanegara yang ingin berlibur.

Namun, selain hotel berbintang atau villa dengan tarif selangit, di Bali juga banyak didirikan penginapan bertarif murah, salah satunya Penginapan Olga Cottage. Penginapan ini berlokasi di Denpasar, tepatnya di Jalan Kargo Indah No. 16, Ubung, Denpasar, Utara. Olga Cottage merupakan penginapan terjangkau yang rata-rata dihuni oleh karyawan atau karyawati yang bekerja di ibukota Bali.

Dibandingkan penginapan, Olga Cottage memang lebih mirip dengan kost. Penginapan ini menempati sebuah bangunan rumah dua lantai yang cukup rindang dengan beberapa pepohonan hijau di sekelilingnya.

Layaknya penginapan murah lainnya, yang disediakan di penginapan ini memang cukup standar, termasuk ranjang, mandi dalam, dan sarapan. Dengan standar, tarif kamar yang dipatok juga tergolong terjangkau, mulai Rp120 ribuan per malam. Jika berminat, bisa melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon (0361) 7453964.

Lihat Juga:   Referensi dan Tarif Penginapan di Sukabumi Kota




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan