Oemah Arma Rinjani, Akomodasi Rp1,2 Jutaan di Batu dengan Kolam Renang

Villa, Penginapan, Akomodasi, Mewah, Kota Batu, Hotel, Jawa Timur, Bintang, Booking, Telepon, Alamat, Lokasi, Tarif, Biaya, Desain, BNS, Alun-Alun, Ketan Legenda

Keberadaan kompleks memang tengah menjamur di Kota , terutama di sekitar objek tujuan wisata utama seperti di Jalan Abdul Ghani Atas, Oro-Oro Ombo, dan Songgokerto. Kompleks-kompleks tersebut rata-rata menawarkan akomodasi dengan kategori menengah atas, bahkan bisa dibilang mewah. Salah satu yang cukup kondang, karena lokasinya cukup dekat dengan beberapa theme park populer, adalah Oemah Arma Rinjani.

Oemah Arma Rinjani merupakan sebuah akomodasi dengan yang beralamat di Jalan Dewi Sartika Gang 3H, Kompleks Rinjani Blok A-5, Kota Batu, Jawa Timur. Rute untuk menuju akomodasi ini memang gampang-gampang susah, karena lokasi penginapan yang berada di perkampungan. Bagi pelancong yang datang dari arah Kota Malang, sesampainya di Jl. Patimura, arahkan kendaraan Anda ke kiri menuju Jalan Dewi Sartika (Pasar Kota Batu). Setelah itu, sebelum jalan kembar, belok kiri lagi di Jalan Dewi Sartika Gang 3, kemudian ikuti saja jalan tersebut hingga bertemu Gang 3H.

Lihat Juga:   Budget Minim? Ternyata di Bandara KLIA2 Ada Spot Gratis untuk Menginap & Mandi!

Saat Anda memilih villa ini sebagai tempat menginap, ada beberapa spot populer di Kota Batu yang jaraknya cukup dekat untuk dikunjungi. Selain Batu Secret Zoo, BNS juga berlokasi cukup dekat karena jaraknya hanya sekitar 1,5 km dari penginapan ini. Sementara, ikon Kota Batu, yakni Alun-Alun dan Ketan Legenda 1976, berjarak sekitar 2,5 km, sedangkan Coban Rais yang tengah hits di Instagram dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 15 menit.

Penginapan ini dikenal memiliki nuansa yang tenang karena lokasinya tidak berada di pinggir jalan utama. Selain menawarkan nuansa yang lebih damai, penginapan ini juga “diberkahi” dengan pemandangan yang menakjubkan. Saat pagi tiba, Anda bisa menikmati hijaunya pohon pinus yang berselimut kabut tipis yang turun dari Gunung Panderman.

Villa, Penginapan, Akomodasi, Mewah, Kota Batu, Hotel, Jawa Timur, Bintang, Booking, Telepon, Alamat, Lokasi, Tarif, Biaya, Desain, BNS, Alun-Alun, Ketan Legenda

tidur di Oemah Arma Rinjani

Oemah Arma Rinjani dilengkapi yang mentereng. Di area publik, pihak pengelola sudah menyediakan kolam renang outdoor, teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, toaster, coffee/tea maker, dispenser, perlengkapan barbeque, LED TV dengan channel internasional, dan dua ruang luas dengan sofa panjang. Selain itu, balkon di lantai atas bisa dijadikan tempat menikmati keindahan Gunung Panderman.

Lihat Juga:   Fairmont Jakarta, Hotel Mewah Bintang 5 idaman Ekspatriat

Sebagai sebuah akomodasi berkapasitas besar, Oemah Arma Rinjani memiliki tiga unit kamar tidur. Tiap kamar sudah dilengkapi fasilitas seperti kamar mandi dengan shower panas & dingin, LED TV, meja, kursi, dan lemari.

Villa, Penginapan, Akomodasi, Mewah, Kota Batu, Hotel, Jawa Timur, Bintang, Booking, Telepon, Alamat, Lokasi, Tarif, Biaya, Desain, BNS, Alun-Alun, Ketan Legenda

Ruang santai Oemah Arma Rinjani

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, Anda dikenakan sebesar Rp1.200.000 per malam saat weekend, sedangkan untuk weekend, biayanya naik menjadi Rp1.500.000 per malam. Publish rate tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Jika Anda tertarik menginap di Oemah Arma Rinjani kala berlibur ke Kota Batu, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi ponsel di nomor +62 812 3206 2206. Selain itu, Anda juga bisa langsung melalui salah satu situs online.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>