Update Tarif Oasis Spa Mangga Besar, Tempat Pijat dengan Layanan Thai Soapy Massage




Ilustrasi: layanan spa
Ilustrasi: layanan spa

Metropolitan seperti Jakarta selalu diidentikkan dengan pusat hiburan malam yang melimpah. Hal ini terlihat dari banyaknya -tempat hiburan seperti club malam, pub, lounge, dan sebagainya. Bahkan, beberapa orang pun mengaku mudah untuk menemukan  spa atau pijat plus-plus di beberapa sudut Kota Jakarta, salah satunya seperti Oasis Spa & Cafe Mangga Besar yang sudah cukup populer bagi warga ibukota.

Lokasi Oasis Spa Mangga Besar

Oasis Spa Mangga Besar berlokasi di Jalan Mangga Besar 1 No. 64B, RT.6/RW.1, 6, Taman Sari, Jakarta Barat, 11180, tepatnya di seberang Lokasari Square Plaza, di antara Peninsula dan Sparks . Oasis Spa dikenal sebagai salah satu tempat pijat sekaligus tempat untuk mendapat hiburan plus di kalangan pria.

Sayangnya,  mengenai operasional Oasis Spa Mangga Besar masih belum jelas. Beberapa orang ada yang mengatakan bahwa Oasis Spa sudah ditutup permanen sejak tahun 2010 lalu, namun ada pula beberapa orang yang mengaku masih bisa menikmati layanan pijat di Oasis Spa hingga kini.

Oasis Spa & Cafe memiliki bangunan yang terdiri dari beberapa lantai. Lantai dasar merupakan tempat sauna, kolam untuk berendam air panas maupun air dingin (jacuzzi), serta fasilitas mandi uap. Kemudian, di lantai satu, merupakan layanan cafe untuk sekadar nongkrong atau menikmati makanan dan minuman yang disajikan di sana.

Lalu, beralih ke lantai 2, Anda bisa menemukan room atau -kamar yang biasa digunakan untuk menikmati massage sambil nantinya Anda diperkenankan untuk memilih sendiri terapis mana yang akan memberikan layanan pijat selama 1 sesi penuh. Sementara, di lantai yang letaknya berada lebih di atas lagi, kabarnya ada tempat karaoke dan Thai soapy massage.

Layanan Spa di Oasis Spa & Cafe Mangga

Ilustrasi: layanan pijat
Ilustrasi: layanan pijat

Sebagai informasi, Oasis Spa & Cafe Mangga Besar terkenal lewat layanan Thai soapy massage-nya. Layanan ini hampir sama seperti pijat pada umumnya, namun kabarnya sang pengunjung akan dipijat sembari dibalur dengan sabun oleh terapis yang ada di sana. Bukan sekedar dibalur menggunakan sabu, Anda juga bisa memilih jenis scrub yang digunakan. Dalam metode Thai soap sendiri, sebelum dipijat menggunakan sabun, Anda akan dipijat terlebih dahulu menggunakan jenis scrub.

Scrub yang digunakan adalah jenis scrub organik yang terbuat dari berbagai macam jenis tumbuh-tumbuhan. Kebanyakan scrub memiliki aroma buah dan bunga. Ada satu scrub yang menjadi pilihan banyak tamu. Scrub susu domba asli Thailand, aromanya tidak hanya seperti susu, tetapi juga wangi. Untuk scrub ini, tidak hanya terbuat dari susu domba asli saja, tetapi juga menggunakan berbagai macam campuran buah dan bunga.

Scrub susu domba, memiliki kandungan vitamin, collagen, dan sejumlah rempah-rempah. Scrub ini tidak hanya membuat sel kulit mati dan daki terangkat saja, masih ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Kandungan vitamin pada scrub susu domba di Oasis Spa dapat membuat kulit jadi lebih lembap dan ternutrisi. Scrub ini cocok untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan kulit dan membuat kulit jadi lebih sehat.

Kandungan vitamin C dan collagen pada scrub susu domba juga dapat membuat kulit lebih putih dan cerah. Bagi Anda yang ingin memiliki kulit putih dan lebih cerah, atau bagi Anda yang ingin mengatasi kulit kusam, Anda bisa mencoba memilih scrub ini. Kandungan collagen tinggi pada produk scrub susu domba yang disediakan oleh Oasis Spa juga dapat membuat kulit Anda lebih kenyal dan halus.

Setelah menggunakan scrub, Anda akan langsung dipijat dengan sabun. Ada berbagai jenis sabun yang digunakan. Pastinya bukan jenis sabun mandi. Sabun yang digunakan oleh Oasis Spa Mangga Besar adalah sabun khusus dari Thailand dengan berbagai macam bahan organik. Beberapa sabun menggunakan bahan dasar rempah-rempah dan bunga. Selain aroma yang wangi, sabun Oasis Spa juga memiliki sifat aromaterapi.

Sabun seperti ini adalah jenis sabun yang cocok untuk digunakan pijat. Tidak hanya memudahkan terapis ketika memijat Anda, aroma pada sabun juga dapat membuat pikiran menjadi lebih rileks dan santai. Cocok bagi Anda yang ingin menghilangkan lelah atau suntuk karena pekerjaan. 

Pelayanan di Oasis Spa & Cafe Mangga Besar

Oasis Spa Mangga Besar - www.rumahcitra.com
Oasis Spa Mangga Besar – www.rumahcitra.com

Berdasarkan informasi yang ada di beberapa website,  untuk menikmati fasilitas yang ada di lantai 1 berkisar Rp160 ribuan, kemudian  pijat sekitar Rp200 ribuan, dan  body massage pada happy hour (jam 12.00-16.00 WIB) dipatok sekitar Rp260 ribuan (all in).

Menurut pengalaman beberapa pengunjung, selain dapat menikmati fasilitas pijat dan spa, juga ada fasilitas lain. Fasilitas yang tersedia di Oasis Spa Mangga Besar berupa hiburan dan beberapa orang juga bisa menikmati jenis hidangan ataupun minuman ringan yang bisa dipesan. Pada setiap hari Senin-Kamis, terkadang juga disajikan strip dance mulai pukul 18.00 WIB. 

Oasis Spa & Cafe Mangga Besar buka mulai jam 10.30 hingga pukul 22.30 WIB. Tempat ini juga kerap dibanding-bandingkan dengan Alexis dan kabarnya menawarkan harga yang lebih dari Alexis. Fasilitas penunjang lainnya di dalam Oasis Spa & Cafe Mangga Besar adalah area parkir yang luas serta pusat kebugaran. Dengan adanya pusat kebugaran, Anda juga bisa mendaftarkan diri untuk berolahraga.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Royal Garden Spa Tebet, Punya Paket Treatment Komplet Harga Bersahabat




Tentang Dian Kartika1097 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan