Nyoto Homestay, Villa Tiga Kamar Tarif Rp500 Ribuan di Oro-Oro Ombo




Nyoto Homestay (google)
Nyoto Homestay (google)

Di Kota , utamanya kawasan Oro-Oro Ombo, sewa tiga kamar dengan standar berkisar antara Rp500.000 sampai Rp700.000 per malam. Biaya tersebut memang tergolong sangat murah, namun Anda perlu lebih selektif dalam memilih. Pasalnya, tidak semua penginapan yang ditawarkan dengan tersebut memiliki fasilitas dan pelayanan yang memadai. 

Nah, agar tidak salah pilih, Anda perlu terlebih dahulu melakukan survei langsung ke lapangan. Namun, jika tidak sempat, Anda juga bisa mempertimbangkan ulasan di Google Review. Jika masih juga ragu juga, Anda bisa mempertimbangkan Nyoto Homestay sebagai salah satu pilihan yang menarik.

Nyoto  Homestay beralamat di Jl. Panderman No. 316, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk menuju ke ini memang gampang-gampang susah. Pasalnya, letak villa yang berada di perkampungan membuatnya tidak mudah untuk dikenali. Jika berangkat dari arah Jatim Park 2, arahkan kendaraan menuju ke selatan melalui Jl. Raya Oro-Oro Ombo. Kemudian, belok kanan di perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-oro Ombo, dan dari tersebut, cukup lanjutkan perjalanan sekitar 200 meter, maka Anda akan menemukan akomodasi ini di sebelah kanan jalan.

Layaknya akomodasi yang berada di Jalan TVRI, homestay di sekitar Jalan Panderman juga berjarak sangat dekat dengan theme park di Oro-Oro Ombo, dan yang paling dekat tentu saja BNS, yang berjarak sekitar 400 meter. Sementara, objek wisata lain di kawasan ini seperti Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Coban Putri, dan Coban Rais, cukup diakses dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Nyoto Homestay menyuguhkan nuansa homey sebagai daya tarik utamanya. Dengan desain proporsional, yang dipadu dengan keberadaan tumbuhan hijau yang ada di sekitar penginapan, tercipta suasana sejuk dan menenangkan. Selain itu, kala pagi tiba, keindahan kabut yang turun dari Gunung Panderman menjadi suguhan utama yang mengagumkan.

Soal tarif, untuk ukuran villa keluarga yang dilengkapi dengan tiga kamar, tarifnya sangat terjangkau. Untuk biaya sewa per malam, pihak pengelola mematok sebesar Rp500.000 saat weekday dan Rp600.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah kapan saja tergantung kebijakan pengelola dan waktu penyewaannya.

Salah satu kamar di Nyoto Homestay (google)
Salah satu kamar di Nyoto Homestay (google)

Meski tergolong sebagai penginapan dengan tarif terjangkau, Nyoto Homestay telah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai. Di akomodasi ini, terdapat tiga kamar tidur dengan double bed, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Nyoto Homestay, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 857 5523 0009.

Lihat Juga:   Villa Hanyomi, Akomodasi Favorit di Jalan Abdul Ghani Atas, Kota Batu




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan