Dekat Coban Putri, Nita Homestay Batu Tawarkan Tiga Kamar Tarif Rp600 Ribu




Nita Homestay Batu, tampak dari depan (sumber: traveloka)
Nita Homestay Batu, tampak dari depan (sumber: traveloka)

Theme park bukan satu-satunya yang bisa dijual di sekitar Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Di sekitar desa tersebut, Anda juga dapat menjumpai beberapa tempat alam yang sayang untuk tidak dinikmati keanggunannya. Salah satu contoh alam yang patut untuk dikunjungi adalah Coban Putri. Di sana, Anda dapat menyaksikan indahnya air terjun dan juga beberapa spot foto yang sengaja dibuat untuk tempat berselfie.

Nah, bila Anda berasal dari luar daerah dan ingin di akomodasi yang lokasinya dekat dengan Coban Putri, Anda tak perlu susah-susah mencarinya. Pasalnya, di sana sudah ada banyak penginapan, baik yang bertipe kamaran maupun rumahan. Salah satu penginapan yang mungkin menarik untuk Anda adalah Nita .

Nita Homestay merupakan sebuah tempat inap yang cocok bila Anda berlibur bersama atau rombongan sekitar 6-9 orang. Akomodasi tersebut beralamat di Jalan Panderman No. 28, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk menuju ke Coban Putri, dari penginapan ini Anda hanya perlu waktu sekitar 10 menit dengan berkendara.

Bila satu destinasi saja dirasa tidak cukup, Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lainnya di sekitar Oro-Oro Ombo, misalnya saja BNS atau Jatim Park 2 yang jaraknya kurang dari 1 km. Sementara, bila Anda ingin menikmati suasana malam Kota Batu, Alun-Alun Kota Batu dan Gunung Banyak merupakan spot populer yang sayang untuk dilewatkan.

Dari beberapa pengakuan tamu yang pernah menginap, Nita Homestay termasuk tempat inap yang menawarkan suasana tenang. Selain itu, mereka juga mengatakan jika biaya yang ditetapkan pengelola cukup .

Setelah membahas soal , tidak afdol rasanya jika penginapannya tidak dibahas pula. Agar pengunjung merasa nyaman selama menginap, pengelola sudah menyediakan mandi dengan shower panas dan dingin, dapur, peralatan memasak, tempat parkir yang luas, LED TV, ruang tamu, teras, sofa, dan dispenser. Sayangnya, pengelola belum menyediakan akses Wi-Fi gratis untuk tamu.

Salah satu kamar di Nita Homestay Batu (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Nita Homestay Batu (sumber: traveloka)

Nita Homestay sendiri menawarkan tiga unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal 9 orang. Di tiap kamarnya, sudah disediakan tempat tidur yang nyaman, gantungan baju, lemari, colokan listrik, dan selimut.

Nah, bila Anda ingin mencoba bermalam di Nita Homestay, Anda perlu terlebih dahulu membayar biaya sewa mulai Rp600.000 per malam saat weekday dan Rp750.000 per malam saat weekend. Patut untuk Anda ketahui, publish rate tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Jika Anda tertarik untuk beristirahat di Nita Homestay saat bertamasya ke Kota Apel, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Namun, bila tak ingin kecewa karena sudah disewa lain, Anda bisa terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0812 3225 6186.

Lihat Juga:   Villa Marwah, Akomodasi Minimalis Dekat Kusuma Agrowisata Batu




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan