Nirvana Spa, Tempat Pijat Modern dengan Fasilitas VIP di Kawasan Pondok Indah




Nirvana Spa - www.kaskus.co.id
Nirvana Spa - www.kaskus.co.id

Kehidupan di Kota Metropolitan seperti sudah semakin keras. Setiap penduduk yang tinggal di kawasan Ibu Kota dari hari ke hari harus berjuang untuk mencukupi tuntutan kebutuhan hidup mereka, termasuk kebutuhan hiburan dan refreshing di tempat-tempat yang menyediakan layanan plus-plus. Sudah bukan rahasia lagi jika di Jakarta ada beberapa tempat atau spa yang menawarkan layanan plus-plus layaknya di Nirvana Spa Pondok Indah.

Nirvana Spa - www.kaskus.co.id
Nirvana Spa – www.kaskus.co.id

Nirvana Spa berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 5, RT 6/RW 9, Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan, 12240, tepatnya berada di antara Pom Bensin Shell dan Reparasi Laba Laba. New Nirvana Spa merupakan salah satu tempat spa di kawasan Pondok Indah yang menawarkan berbagai fasilitas seperti sauna, whirlpool, lounge, dan semua VIP Room dengan shower air panas di dalam setiap kamar.

Tak seperti tempat spa plus-plus pada umumnya, di Nirvana Spa Pondok Indah menerapkan tarif flat rate, sehingga para tamu yang berkunjung ke sana tak perlu lagi memberikan tip ekstra pada para saat berada di dalam kamar. Di Nirvana Spa Pondok Indah tersedia beberapa spa, mulai dari yang termurah adalah Red dengan harga Rp 199 ribuan. Harga tersebut sudah termasuk VIP room dan shower air hangat.

Lihat Juga:   Spa Rempah Wangi di Putri Kedaton

Kemudian ada pula Paket Blue dengan fasilitas serupa, yakni VIP Room dan shower air hangat dengan Rp 249 ribuan. Harga paket yang ditawarkan di Nirvana Spa Pondok Indah sudah termasuk layanan 5 in 1 selama 60 menit atau 1 jam penuh. Jika ingin menikmati layanan yang lebih lengkap lagi, tersedia pula pilihan Paket Silver Rp 349 ribuan per 1 jam atau Paket Gold dengan harga Rp 399 ribuan per 1 jam.

Sistem tipping di Nirvana Spa Pondok Indah sendiri kabarnya memang ketat. Pasalnya pihak manajemen tidak ingin mengenai biaya tambahan (additional charge) pada para pengunjung setia yang datang ke sana. Saat menikmati layanan pijat, biasanya sudah tersedia opsi tip minimum dan maksimum. Nah, bagi Anda yang ingin memberikan apresiasi lebih pada sang terapis bisa menunjukkannyas dengan membelikan dan minuman, namun dilarang memberi tambahan tip berupa uang.

Lihat Juga:   Junggo Tentrem Malang, Tawarkan Fasilitas Lengkap dengan Tarif Terjangkau

Dari segi interior, Nirvana Spa Pondok Indah memiliki interior ruangan yang bergaya modern dan mewah. Durasi massage atau pijat di Nirvana Spa Pondok Indah sekitar 60 menit, durasi tersebut sudah termasuk dengan segala layanan ekstra yang disediakan oleh pihak Nirvana Spa. Yang lebih menarik, Anda bisa mengganti terapis 1 kali sebelum 10 menit pertama apabila dirasa terapis yang melayani Anda kurang maksimal.

Untuk menikmati layanan spa di Nirvana Spa Pondok Indah, Anda perlu memperhatikan jam operasional tempat satu ini. Nirvana Spa Pondok Indah buka setiap hari mulai jam 11.00 WIB hingga 24.00 WIB.




Tentang Dian Kartika1094 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan