New Kawi Guest House 40, Akomodasi Murah Dekat Pusat Kuliner Malang




Kawi Guest House

Berbicara soal Kawi, mungkin Anda akan mengasosiasikannya dengan salah satu gunung di perbatasan -Blitar yang dianggap memiliki banyak aura mistis. Sayangnya, yang dibahas kali ini bukanlah gunung tersebut, melainkan sebuah yang memiliki nama hampir sama, yakni New Kawi 40.

Dapat ditebak dari namanya, New Kawi Guest House 40 beralamatkan di Jl. Kawi Atas No. 40, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, . Sudah sejak lama, kawasan ini terkenal sebagai salah satu pusat di Kota Malang. Beberapa tempat legendaris seperti Pecel Kawi, Sate Ponorogo Kawi, Nasi Bhuk Kawi, dan Hot Cwie Mie dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari penginapan ini.

Jika Anda masih ingin menikmati suasana kota di malam hari, lokasi New Kawi Guest House 40 juga sangat dekat dengan salah satu daerah pusat jajanan di Malang, yakni kawasan Pulosari. Di Pulosari, Anda dapat menyantap berbagai macam kudapan malam, seperti roti bakar, martabak manis, mi rebus, dan yang menjadi favorit adalah jagung bakar dan STMJ.

Lihat Juga:   Drupadi Studio Apartments, Akomodasi Modern High-Class di Seminyak, Bali

Di samping itu, New Kawi Guest House 40 juga dekat dengan berbagai pusat keramaian seperti Balai Kota Malang, Kampung Jodipan, Mall Olympic Garden (MOG), dan Alun-Alun Merdeka Malang. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, ini dapat dijangkau dengan berkendara selama 25 menit. Sementara, dari Stasiun Kota Baru, jaraknya hanya sekitar 2 km dan hanya butuh waktu 20 menit berkendara dari Terminal Arjosari.

New Kawi Guest House 40
New Kawi Guest House 40

Mengusung desain etnik Jawa era kolonial, New Kawi Guest House 40 menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi pengunjung yang menginap di tempat ini. Anda dapat menikmati jalan-jalan santai di sambil memandangi arsitektur bangunan yang bernuansa retro tahun 1970-an. Selain itu, New Kawi Guest House 40 juga menyediakan penyewaan mobil untuk tamu yang ingin menjelajahi daerah-daerah di Malang.

Uniknya lagi, New Kawi Guest House 40 juga menyediakan rak yang berisi buku-buku terbitan lawas (1960-1970). Buku-buku tersebut bebas dibaca oleh para tamu, bahkan dibawa ke atau ke kecil.

New Kawi Guest House
New Kawi Guest House

Ada total 10 kamar di guest house ini yang semuanya menghadap ke taman. Tiap kamar juga dilengkapi meja kerja dan TV, fasilitas shower air panas di tiap kamar mandi pribadi, serta free Wi-Fi.  Ada dua tipe kamar yang tersedia, yaitu kamar standard double atau twin dan kamar deluxe twin. Berikut tarif dan fasilitas kamar yang disediakan.

Lihat Juga:   Tempat Wisata Populer dan Wajib Kunjung di Jakarta
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard Double/Twin RoomBreakfast, meja kerja dan LED TV, fasilitas shower air panas di tiap kamar mandi pribadi, serta akses Wi-Fi 24 jamRp220.000
Deluxe Twin RoomBreakfast, meja kerja dan LED TV, fasilitas shower air panas di tiap kamar mandi pribadi, serta akses Wi-Fi 24 jamRp240.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Malang dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon (0341) 366889. Namun, sebelum memutuskan menginap, ada beberapa penting yang perlu Anda perhatikan. check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out hingga pukul 12.00 WIB. Selain itu, hewan peliharaan tidak diperkenankan dibawa selama menginap.

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan