Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology, Tempat Pijat Nyaman & Terjangkau di Bogor




Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology - @Heri Setiawan

Merawat dan memanjakan diri bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain mengunjungi tempat-tempat baru yang instagramable, Anda juga bisa memanjakan diri dengan mengunjungi tempat-tempat pijat refleksi untuk melakukan relaksasi dan juga melemaskan otot-otot yang pegal setelah seminggu penuh beraktivitas. Saat ini mencari tempat pijat refleksi yang berkualitas di kota-kota besar pun tidak sulit, sebab sudah banyak berdiri tempat pijat di berbagai sudut yang menawarkan prima dan didukung memadai. Bagi Anda yang berada di Bogor mungkin bisa mencoba sensasi pijat di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology.

Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology merupakan salah satu tempat pijat refleksi yang cukup recommended di kawasan Bogor, Jawa Barat. Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology berlokasi di Ruko Villa Indah Pajajaran, Jl. Pajajaran No. 88H, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor. Tempat ini menawarkan beragam pilihan paket pijat refleksi, mulai dari refleksi bagian kepala, punggung atau back body, dan pijat seluruh tubuh atau full body. Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology buka setiap hari, mulai pukul 11.00 WIB hingga jam 20.00 WIB.

atau yang dipatok oleh Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology didasarkan pada pilihan paket atau durasi pijatnya. Beberapa tahun lalu, biaya pijat di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology cukup murah. Untuk reflexology bagian kepala hanya Rp 35 ribuan, kemudian untuk punggung dengan durasi 45 menit dikenai Rp 45 ribuan saja, dan untuk pijat refleksi full body selama 2 jam dikenai biaya Rp 75 ribuan.

Saat ini tarif pijat refleksi di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology mengalami kenaikan, berkisar antara Rp 60 ribuan hingga Rp 90 ribuan saja, tergantung durasinya. Masih cukup murah kan? Bahkan menurut para pelanggan, tarif pijat di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology masih relatif lebih murah dibandingkan tempat-tempat sejenis, terlebih kualitas pijat yang ditawarkan di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology juga cukup baik.

Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology dibuka untuk melayani para pengunjung pria maupun wanita, serta anak-anak di atas umur 5 tahun. Di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology pun kabarnya Anda bisa memilih sendiri ingin ditangani oleh terapis yang mana. Tak perlu khawatir, sebab di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology tersedia terapis laki-laki maupun perempuan, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda selama menjalani pijat refleksi.

Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology - @Anna Kartika
Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology – @Anna Kartika

Selain terapisnya yang bisa dipilih langsung oleh sang pelanggan, Anda pun dapat meminta sendiri intensitas pijat yang diinginkan terhadap sang terapis, apakah ingin pijatan yang intensitas pelan saja, sedang, atau yang kencang. Pijat refleksi di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Umumnya para pelanggan setia Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology datang sebulan dua kali atau bahkan ada juga yang rutin datang seminggu sekali untuk menghilangkan pegal-pegal dan merilekskan pikiran mereka.

Sampai saat ini tempat seperti Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology masih begitu digemari masyarakat karena efek yang dirasakan setelah pijat refleksi memang cukup positif. Reflexy disebut-sebut dapat mengurangi kecemasan serta membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks.

Menurut review atau pengakuan dari para pengunjung yang pernah datang dan mencoba refleksi di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology, rata-rata merasa puas dan terkesan dengan keterampilan para terapisnya dalam memijat. Banyak yang menilai jika para terapis dan pegawai di Nanda Sehat sopan dan ramah-ramah, sehingga mereka merasa nyaman saat berada di .

Tempat pijatnya pun dinilai cukup mendukung, dengan nuansa yang remang-remang dan biasanya ditutup kelambu antara pelanggan satu dengan yang lain, dan disertai alunan musik yang menenangkan dan aromatherapy yang lembut. Selain memiliki fasilitas berupa kursi-kursi pijat yang nyaman yang bisa direbahkan atau diatur tingkat kemiringannya, Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology juga sudah didukung dengan penyejuk ruangan atau air conditioner dan juga area parkir kendaraan yang cukup luas.

Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology juga menawarkan sejumlah keuntungan bagi Anda yang ingin mendaftarkan keanggotaan di tempat refleksi satu ini. Ada sederet keuntungan yang diberikan oleh pihak Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology bagi para pemegang member card, antara lain bisa memperoleh diskon atau potongan harga sebesar 20% untuk setiap treatment di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology.

Keuntungan berikutnya adalah diskon ulang tahun minimum 50% yang berlaku selama 10 hari sejak tanggal ulang tahun sang member. Tak cukup sampai di situ, pemilik member card Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology juga bisa memperoleh diskon 10% di Coffee Time Cafe, diskon 10% belanja di Munti Ceramic, dan juga diskon sebesar 5% apabila berbelanja cat di toko Langgeng Paint Shop. Asyik sekali bukan?

Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology - @Angela Agusta
Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology – @Angela Agusta

Untuk merasakan sensasi relaksasi di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology, Anda sebenarnya bisa langsung datang ke lokasi. Tetapi, beberapa pengunjung yang pernah pengalaman pijat di sana biasanya lebih menyarankan Anda untuk atau booking terlebih dahulu melalui telepon agar tidak terlalu lama mengantre. Pasalnya di hari atau jam-jam tertentu biasanya pelanggan yang datang ke Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology cukup ramai, sehingga Anda bisa mengantre agak lama jika tidak memesan tempat dulu.

Apabila Anda tertarik untuk menjajal pijat atau treatment lainnya di Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology, Anda dapat menghubungi pihak Nanda Sehat di kontak berikut ini untuk reservasi.

Nanda Sehat Aromatherapy Reflexology

Alamat: Ruko Villa Indah Pajajaran, Jl. Pajajaran No. 88H, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16142
Nomor telepon: (0251) 8310678 / 8393966
Jam buka: 11.00 – 20.00 WIB

Lihat Juga:   Hotel Martonegaran, Lokasi Transit Strategis dan Murah di Sragen




Tentang Dian Kartika1077 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*