My Trip Homestay, Akomodasi Kamaran Rp150 Ribuan Dekat Coban Rais




Fasad My Trip Homestay tampak depan (Mytrip Homestay)
Fasad My Trip Homestay tampak depan (Mytrip Homestay)

Setiap tahunnya, jutaan pelancong dari berbagai penjuru daerah singgah di untuk menikmati keindahan kota tersebut. Tak jarang, sebagian dari mereka menghabiskan waktu lebih dari satu hari untuk berwisata. Dengan banyaknya jumlah wisatawan yang ingin singgah cukup lama di kota ini, maka tak heran jika di Batu terdapat banyak penginapan.

Meski terdapat banyak , namun Anda juga perlu tahu daerah mana yang cocok untuk mencari tempat inap. Pasalnya, beberapa daerah di Kota Apel, seperti Oro-Oro Ombo dan Songgoriti, memiliki ‘spesialisasi’ yang berbeda-beda. Jika Anda sedang berencana melakukan solo traveler, Songgoriti merupakan pilihan yang oke, karena di sana terdapat banyak villa kamaran. Sementara, untuk yang datang berombongan, Oro-Oro Ombo adalah pilihan yang pas. Namun, jika Anda ingin tetap menginap di Oro-Oro Ombo meski datang sendiri, tidak ada salahnya jika memilih My Trip Homestay sebagai tempat inap.

My Trip Homestay beralamat di Jl. Jalibar Gang 6, RT 01 RW 10, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Penginapan ini berada di sebelah timur, sekitar 500 meter dari loket masuk Coban Rais. Rute menuju tempat inap ini sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan dengan mengikuti petunjuk arah menuju Coban Rais.

Lokasi My Trip Homestay (Mytrip Homestay)
Lokasi My Trip Homestay (Mytrip Homestay)

Selain Coban Rais, beberapa theme park di Oro-Oro Ombo berjarak sangat dekat dengan akomodasi ini. Eco Green Park, Batu Secret Zoo, BNS, dan Bagong Museum Tubuh bahkan dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama kurang dari 20 menit. Sementara, tempat populer lain di Kota Batu, seperti Alun-Alun Kota Batu dan Museum Angkut, hanya berjarak sekitar 4 km.

Menyediakan total enam , My Trip Homestay mengklaim memiliki kamar yang terjaga kebersihannya dengan yang memadai. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan kamar mandi plus shower dengan water heater, LED TV dengan sambungan TV berbayar, twin comfortable bed, dan desk. Selain itu, pihak pengelola juga mengklaim bahwa tiap kamar di penginapan ini bisa menampung hingga tiga orang.

Salah satu kamar My Trip Homestay (Mytrip Homestay)
Salah satu kamar My Trip Homestay (Mytrip Homestay)

Untuk menambah kenyamanan Anda saat menginap, pihak pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas penunjang di public area, antara lain kursi santai di depan kamar, free akses Wi-Fi, dan dining room. Selain itu, di penginapan ini juga tersedia tempat parkir yang cukup luas, sehingga Anda tak perlu khawatir jika membawa mobil pribadi.

Soal , Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pasalnya, pihak pengelola hanya mematok mulai Rp150.000 per malamnya. Namun, jika Anda menginginkan extra bed, Anda harus membayar biaya tambahan sebesar Rp50.000 per malam. Jika Anda tertarik menghabiskan Anda di Kota Batu, dan berminat menginap di My Trip Homestay, Anda bisa melakukan reservasi langsung melalui telepon di nomor 0813 3349 5051. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui salah satu situs online.

Lihat Juga:   Penginapan Dormitory di Jogja, Harga Murah Fasilitas Nggak Murahan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan