My Place, Tempat Hiburan Malam di Malang Favorit Kaum High End




My Place Malang (sumber: intiwhiz.com)
My Place Malang (sumber: intiwhiz.com)

Meski tak sepopuler Bali, tempat hiburan malam di Malang tetap memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Kebanyakan dari mereka yang hang-out di tempat-tempat hiburan malam di ini adalah para pekerja, mahasiswa, dan sebagian kecil turis yang datang dari luar atau luar negeri. Dari sekian banyak tempat hiburan malam di berjuluk Paris van East Java, tempat berjenis pub dan atau diskotik masih menjadi .

Di Malang sendiri, sebelumnya bisa dibilang ada empat tempat yang bisa dibilang sebagai “pusat” hiburan malam, antara lain My Place, Hugo’S, Nashville, dan Smooth. Keempatnya memiliki segmentasinya masing-masing. Namun, jika Anda menginginkan diskotik untuk kalangan high end, My Place bisa dibilang yang paling terkenal. Berlokasi di Kartika Graha, My Place diklaim menjadi tujuan favorit para ekspatriat. Night Club yang satu ini beralamat di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17, Kecamatan Klojen, Kota Malang, .

Lokasi My Place di samping Hotel Kartika Graha Malang (via Google street view)
Lokasi My Place di samping Hotel Kartika Graha Malang (via Google street view)

Tempat clubbing yang dapat menampung kurang lebih dua ratus orang tersebut memiliki dua lantai. Lantai pertama merupakan ruangan reguler dengan fasilitas seperti meja, bar, dance floor, dan pool dance. Sementara, lantai dua merupakan ruang VIP yang dilengkapi dengan sofa.

Saat pertama kali masuk ke club ini, panggung utama yang menjadi tempat live music langsung menjadi center of attention. Ukurannya yang cukup besar dengan segala gemerlap lampunya memang menjadi daya tarik utama. Belum lagi saat para DJ atau band sedang manggung, lokasi kumpul dekat panggung selalu menjadi buruan party addict. Bagi yang tak terlalu suka keriuhan, bar yang berada di sisi kanan pintu masuk bisa menjadi tempat yang pas. 

Anda bisa memesan beberapa liquor, seperti whiskey, tequila, atau beer dengan mulai Rp50.000. Sesekali, untuk mencairkan suasana, para bartender akan menampilkan beberapa trik yang menarik untuk disimak. Sama halnya dengan tempat hiburan malam lainnya, Ladies Night di My Place yang diadakan di hari Rabu selalu disesaki party lovers. Momen di saat para wanita dapat masuk dan dapat minum gratis ini memang memiliki magis tersendiri bagi para pencinta hiburan malam.

Melepas Penat di My Place Malang
Melepas penat di My Place Malang

Dengan slogan “It’s always to be your place”, tempat ini masih memiliki beberapa program reguler lain selain Ladies Night yang tak kalah menariknya. Untuk hari Selasa, ada Tuesday Beer Night, yakni saat para pencinta bir bisa mendapatkan promo menarik ,yakni buy one get one draught beer. Selain itu, di akhir pekan, ada Saturday Party yang selalu menyuguhkan musik-musik berkelas.

Tak hanya menawarkan event reguler, My Place Malang juga sering mengadakan acara meriah lainnya di momen-momen tertentu dengan mengundang artis atau DJ kenamaan. Artis dan DJ papan atas seperti Winky Wiryawan dan Judika pernah menyemarakkan pesta di My Place. Berbeda dengan kebanyakan club yang hanya hadir di malam hari, My Place mencoba berinovasi dengan menghadirkan di siang hari. Pada jam makan siang, tempat ini menawarkan makanan-makanan Western dan tetap menyajikan beberapa jenis cocktail. 

Nah, untuk bersenang-senang di sana, masuk sebelumnya berkisar Rp150 ribu. Tarif tersebut sudah termasuk sebotol bir ukuran kecil dan menikmati fasilitas di ruang reguler mulai pukul 22.00 WIB. Sementara, bagi party lovers yang ingin merasakan suasana yang lebih privat di ruang VIP dan ditemani dua gadis cantik (escorts), pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp2.600.000, dan sudah termasuk satu botol Jack Daniel’s. Sayangnya, tempat hiburan malam My Place ini telah ditutup karena berganti kepemilikan (owner) hotel, yang sebelumnya berlokasi di Hotel Kartika Graha Malang. 

[Update: Ditta]

Lihat Juga:   Bujaspa Massage & Nail Art, Tempat Spa Eksklusif dan Murah di Kota Malang




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan