Cocok untuk Keluarga, Mutiara Regency Homestay 6 Batu Berlokasi Dekat Jalan Panglima Sudirman




Ruang kamar Mutiara Regency Homestay 6

Bagi banyak orang, bersama keluarga adalah momen yang istimewa. Pasalnya, untuk mendapatkan quality time bersama orang terkasih di hari biasa, memang agak susah dilakukan. Maka dari itu, banyak keluarga yang memanfaatkan momen untuk mempererat hubungan mereka.

Agar mendapatkan quality time saat liburan keluarga, Anda tentu harus menyiapkan momen tersebut dengan baik. Beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain destinasi, waktu, dan bujet. Bagi Anda yang memiliki dana melimpah, berlibur untuk mencari suasana baru di luar negeri bisa menjadi pilihan yang menarik. Namun, bila Anda memiliki dana yang tidak terlalu besar, banyak kota di Indonesia yang cocok dijadikan untuk liburan keluarga, dan salah satunya adalah Kota .

Saat sudah memilih kota berjuluk Little Swiss of Java sebagai destinasi , Anda tentu juga harus mempersiapkan penginapan yang nyaman selama liburan di sana. Pasalnya, merupakan salah satu elemen yang penting dalam rangka menunjang aktivitas wisata.

Agar suasana liburan tetap intim, penginapan yang lebih privat seperti villa atau merupakan pilihan tempat bermalam yang tepat. Di Kota Batu sendiri, penginapan jenis tersebut mudah untuk ditemukan, dan salah satu yang cukup recommended adalah Mutiara Regency 6.

Seperti dapat ditebak dari namanya, Mutiara Regency Homestay 6 beralamat di Jl. Indragiri II, Kompleks Perumahan Mutiara Regency, Kota Batu, . Akomodasi ini terletak cukup dekat dengan Jalan Panglima Sudirman, yang merupakan salah satu ruas jalan populer di Kota Apel.

Berlokasi tidak jauh dari Jl. Panglima Sudirman, membuat akomodasi ini menjadi tempat yang menarik untuk pelancong yang hobi makan. Pasalnya, beberapa tempat makan hits, seperti Pupuk Bawang Resto dan Depot Flamboyan, berjarak kurang dari 500 meter dari akomodasi ini. 

Bagi Anda yang ingin berlibur di salah satu theme park yang dikelola Jatim Park Group, seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, BNS, atau Batu Secret Zoo, Anda cukup ke sana dengan berkendara selama sekitar 10-15 menit. Selain itu, jika Anda ingin ke Paralayang, jarak dari akomodasi ini hanya sekitar 7 km.

Salah satu kamar di Mutiara Regency Homestay 6
Salah satu di Mutiara Regency Homestay 6

Soal tarif, akomodasi ini cukup affordable untuk yang membawa keluarga. Per malamnya, Anda cukup membayar tarif sebesar Rp850.000. Tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya dapat naik sesuai ketentuan pengelola.

Walaupun tarifnya affordable dan lokasinya strategis, akomodasi ini tetap dilengkapi yang cukup komplet. Saat menginap, Anda dapat menemukan LED TV, saluran TV kabel, ruang tamu, sofa, kulkas, lemari es, microwave, peralatan dapur lengkap, tempat parkir, teras, dan dua unit kamar mandi lengkap dengan water heater. Selain itu, Anda dapat menemukan tiga unit kamar tidur nyaman dengan seperti lemari, kasur, gorden, dan colokan listrik.

Bila Anda tertarik untuk menginap di tempat ini, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda bisa juga memesan melalui salah satu situs online atau via telepon di nomor 0813-3499-9902.

Lihat Juga:   Wisma Nusa Indah, Penginapan Murah dengan Fasilitas Mewah di Bandung




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan