Mutiara Regency Homestay 5, Akomodasi Keluarga Nyaman Dekat Songgoriti




Kamar Mutiara Regency Homestay 5 (sumber: traveloka)
Kamar Mutiara Regency Homestay 5 (sumber: traveloka)

Menghabiskan akhir tahun bersama keluarga memang mengasyikkan. Tak perlu jauh-jauh ke luar pulau atau luar negeri, -kota tujuan yang jaraknya tak terlalu jauh dari kota asal juga layak untuk dikunjungi. Bagi yang berdomisili di sekitar Jawa Timur, Kota bisa menjadi solusi menarik.

Namun, sebelum melancong ke Kota Batu, Anda perlu terlebih dahulu mencari tempat menginap untuk keluarga Anda. Pasalnya, saat libur Tahun Baru, kota berjuluk Little Swiss of Java ini seringkali macet, sehingga jika hanya meluangkan waktu hanya satu hari, Anda akan kelelahan di jalan.

Untuk mencari penginapan kelurga yang pas di Kota Batu cukup mudah. Anda tinggal mengetikkan kata kuncinya di Google atau mencari lewat situs booking online, dan dalam beberapa menit, Anda sudah bisa menemukan beberapa referensi yang menarik. Namun, jika Anda masih khawatir soal kualitas yang ditawarkan penginapan-penginapan tersebut, Anda bisa mempertimbangkan Mutiara Regency 5 sebagai pilihan Anda.

Mutiara Regency Homestay 5 merupakan dua lantai yang beralamat di Jl. Indragiri II, Kompleks Perumahan Mutiara Regency, Kota Batu, Jawa Timur. Villa ini berada di sebelah utara sekitar 700 meter dari Balai Kota Among Tani.

Lokasinya yang berada di dekat salah satu jalan protokol Kota Batu membuat Anda dapat dengan mudah menjangkau beberapa spot populer di Kota Apel. Jika Anda ingin datang ke di sekitar Songgoriti, seperti Pemandian Air Panas Alami Songgoriti, Pasar Wisata Songgoriti, dan Pemandian Tirta Nirwana, jaraknya kurang dari 2 km. Sementara, untuk pengunjung yang ingin berlibur di Museum Angkut atau Jatim Park 1, Anda hanya perlu ke sana dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Mutiara Regency Homestay 5 (sumber: traveloka)
Mutiara Regency Homestay 5 (sumber: traveloka)

Rute untuk menuju tempat inap ini tidaklah susah. Dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gajah Mada, dan lanjutkan ke arah Paralayang. Kemudian, sekitar 100 meter setelah Balai Kota Among Tani, belok ke kanan menuju Jalan Indragiri. Penginapan ini berada di kompleks perumahan yang berjarak sekitar 200 meter setelah Royal Orchids Garden .

Ruang tamu Mutiara Regency Homestay 5 (sumber: traveloka)
Ruang tamu Mutiara Regency Homestay 5 (sumber: traveloka)

Mutiara Regency Homestay 5 menawarkan fasilitas yang hampir sama dengan penginapan di Kompleks Mutiara Regency lainnya. Di tempat ini, ada area parkir, taman, teras, ruang keluarga, ruang tamu, dapur, peralatan dapur, lemari es, dispenser, penyejuk ruangan (AC), area merokok, dan dua kamar mandi yang dilengkapi shower panas & dingin. Selain itu, Anda juga bisa menikmati akses Wi-Fi selama 24 jam.

Mutiara Regency Homestay 5 sendiri menyiapkan tiga unit kamar yang dapat menampung hingga delapan orang. Di tempat ini, tiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas seperti spring bed, lemari, balkon, meja kerja, dan colokan listrik.

Dapur Mutiara Regency Homestay 5 (sumber: traveloka)
Dapur Mutiara Regency Homestay 5 (sumber: traveloka)

Dengan semua kelebihan yang ditawarkan, penginapan ini tetap menawarkan tarif yang oke. Per malamnya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp900.000. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang ditetapkan oleh pengelola.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa memesannya di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke lokasi atau terlebih dahulu memesan via di nomor 0813 3499 9902.

Lihat Juga:   DR Sutomo 44 Homestay, Akomodasi Full Service di Bojonegoro




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan