Mutiara Regency Homestay 1, Penginapan Dua Lantai Rp700 Ribuan Dekat Balai Kota Among Tani

Fasilitas kamar Mutiara Regency Homestay
Fasilitas kamar Mutiara Regency Homestay

Kota Batu memang cocok dijadikan sebagai tempat di akhir pekan, apalagi jika Anda datang bersama keluarga atau kawan. Di kota yang berada di sebelah barat Kota Malang ini, Anda bisa menemukan berbagai macam objek yang menarik dan tempat yang pas untuk wisatawan yang datang bersama keluarga. Soal tempat liburan keluarga di Kota Batu, Anda mungkin sudah familiar dengan objek wisata seperti Angkut, Jatim Park 1, BNS, ataupun Selecta. Lalu, bagaimana dengan tempat menginapnya? Apakah Anda sudah tahu penginapan mana yang pas untuk Anda? Jika belum, Mutiara Regency Homestay 1 mungkin cocok dengan kriteria Anda. Mutiara Regency Homestay 1 merupakan dua lantai yang beralamat di Jl. Indragiri II, Kompleks Perumahan Mutiara Regency, Kota Batu, . Villa ini berada di sebelah utara sekitar 700 meter dari Balai Kota Among Tani. Rute untuk menuju tempat inap ini tidaklah susah. Dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gajah Mada, dan lanjutkan ke arah Paralayang. Kemudian, sekitar 100 meter setelah Balai Kota Among Tani, belok ke kanan menuju Jalan Indragiri. Penginapan ini berada di kompleks perumahan yang berjarak sekitar 200 meter setelah Royal Orchids Garden Hotel.

Ruang tamu Mutiara Regency Homestay

Lokasinya yang berada di dekat salah satu jalan protokol Kota Batu membuat Anda dapat dengan mudah menjangkau beberapa spot di Kota Apel. Jika Anda ingin datang ke tempat wisata di sekitar Songgoriti, seperti Pemandian Panas Alami Songgoriti, Pasar Wisata Songgoriti, dan Pemandian Tirta Nirwana, jaraknya kurang dari 2 km. Sementara, untuk pengunjung yang ingin berlibur di Museum Angkut atau Jatim Park 1, Anda hanya perlu ke sana dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Menurut penuturan pengunjung, Mutiara Regency Homestay 1 termasuk penginapan yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu, karena tergolong bangunan baru, properti ini terlihat masih terawat. Memiliki lokasi yang strategis tak membuat penginapan ini menawarkan tarif selangit. Pasalnya, untuk satu malam, Anda dipatok tarif mulai Rp700.000 saat weekday. Sementara, untuk tarif saat weekend dan high season, dapat berubah sesuai dengan ketentuan pengelola.

Bacaan Lainnya
Fasilitas dapur Mutiara Regency Homestay 1

Lalu, bagaimana dengan fasilitas yang ditawarkan Mutiara Regency Homestay 1? Di akomodasi ini, Anda dapat menemukan fasilitas seperti LED TV, saluran TV kabel, ruang tamu, sofa, kulkas, lemari es, microwave, peralatan dapur lengkap, tempat parkir, teras, dan dua unit mandi lengkap dengan water heater. Selain itu, Anda dapat menemukan tiga unit kamar tidur nyaman dengan fasilitas seperti lemari, kasur, gorden, dan colokan listrik. Bila Anda tertarik untuk menginap di tempat ini, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda bisa juga memesan melalui salah satu situs booking online atau via telepon di nomor 0813-3499-9902.

Pos terkait