Mini’s Homestay, Penginapan Klasik dan Murah di Tengah Kota Malang




Mini’s Homestay (twitter: @mini_homestay)
Mini’s Homestay (twitter: @mini_homestay)

Siapa yang tak tergiur untuk menginap di penginapan yang menawarkan inap murah, tetapi menawarkan fasilitas yang lengkap? Apalagi jika lokasinya berada di tengah kota. Nah, di Kota , ada sebuah yang menawarkan hal tersebut, dan namanya adalah Mini’s .

Mini’s Homestay merupakan sebuah akomodasi yang baru dibuka di akhir 2017 lalu. Meski tergolong akomodasi baru, namun inap ini menawarkan sensasi menginap di sebuah rumah klasik bergaya kolonial. Akomodasi ini bisa ditemukan di Jalan Markisa No. 11A, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Penginapan ini berlokasi tidak jauh dari Cyber Mall (ex Dieng Plaza).

Fasad Mini’s Homestay (sumber: booking.com)
Fasad Mini’s Homestay (sumber: .com)

Mini’s Homestay merupakan penginapan yang pas bagi para pencinta . Pasalnya, beberapa tempat makan enak berlokasi cukup dengan akomodasi ini. Jika Anda pencinta steak, Holly Cow dan Hungry Kitten hanya berjarak sekitar 500 meter, sedangkan untuk pencinta masakan Jepang, Shugoi Tei berjarak sekitar 700 meter. Sementara, untuk yang suka makan bakso, Bakwan Subur (non-halal) hanya berjarak sekitar 400 meter dari akomodasi ini.

Lihat Juga:   Wisma Lentera Kasih, Penginapan Ideal untuk Retret di Kulon Progo

Selain dekat beberapa tempat makan yang enak, akomodasi ini juga dekat pusat perbelanjaan. Untuk Anda yang tengah mencari produk elektronik, Cyber Mall Dieng dapat ditempuh dengan waktu tiga menit berkendara. Selain itu, Malang City Point, yang menjual barang kebutuhan harian dan sandang, juga dapat ditempuh dengan waktu tiga menit berkendara.

Seperti yang sudah dibilang sebelumnya, penginapan ini menawarkan tarif yang terjangkau. Pasalnya, untuk bermalam di tempat inap tersebut, Anda hanya dikenakan biaya mulai Rp130.000 per malam. Biaya tersebut sudah termasuk pajak layanan dan sarapan.

Interior klasik di Mini’s Homestay (twitter: @mini_homestay)
Interior klasik di Mini’s Homestay (twitter: @mini_homestay)

Agar pengunjung semakin merasa nyaman selama menginap, di tempat umum sudah disediakan berbagai macam fasilitas misalnya ruang tamu, penyewaan sepeda motor, taman, tempat parkir, sofa, LED TV, dan lobby. Selain itu, ada pula akses Wi-Fi kecepatan tinggi yang bisa Anda nikmati secara cuma-cuma.

Lihat Juga:   Penginapan di Pulau Liukang Loe, Spot Snorkeling Eksotis di Bulukumba

Tidak kalah dengan fasilitas di tempat umum, fasilitas di kamarnya juga lumayan lengkap. Saat menginap, Anda bisa menemukan kursi, tempat tidur yang nyaman, lemari, complimentary water, kipas angin, LED TV, dan room amenities.

Fasilitas kamar Mini’s Homestay (sumber: booking.com)
Fasilitas Mini’s Homestay (sumber: booking.com)

Nah, bagi Anda yang belum pernah ke Malang sebelumnya dan masih belum punya rencana untuk berwisata ke mana, Mini’s Homestay juga menawarkan paket tour dengan tarif yang cukup terjangkau. Paket tour yang ditawarkan biasanya meliputi destinasi-destinasi di Malang Raya, misalnya pantai di kawasan Malang Selatan, Bromo, dan City Tour.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Mini’s Homestay selama melancong ke Kota Pendidikan, Anda bisa terlebih dahulu di salah satu situs booking online. Sementara, untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola lewat telepon di nomor (0341) 5081 397.




Tentang M. Nur Fahmi1030 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan