Mercury Guest House Prawirotaman, Hotel Murah Bernuansa Jawa di Yogyakarta




Mercury Guest House Prawirotaman - www.hotelscombined.com

Bila Anda ingin beristirahat sekaligus menikmati unsur sejarah Jawa yang kental ketika berlibur ke , maka Anda bisa mencoba untuk bermalam di penginapan Mercury Guest House. Mercury Guest House terletak di Jl. Gerilya MG III/595, Prawirotaman 2, Gede, Yogyakarta, Indonesia, 55153.

Mercury Guest House Prawirotaman - www.hotelscombined.com
Mercury Guest House Prawirotaman – www.hotelscombined.com

 

Mercury Guest House bukan seperti pada umumnya. satu ini dibangun dengan mengedepankan desain arsitektur tradisional Jawa yang elegan pada tahun 1927 silam dan mengalami renovasi pada tahun 1995.

Menjadi salah satu warisan budaya dan satu-satunya bangunan bergaya klasik Jawa yang masih tersisa di daerah Prawirotaman, Mercury Guesthouse juga selalu mempedulikan setiap detail eksterior maupun interior di dalam penginapannya.

Saat hendak memasuki pintu gerbang, Anda akan disambut dengan taman alami yang tertata dengan indah serta gazebo yang terletak di tengah kolam membuat suasana di Mercury Guest House terasa lebih nyaman dan membuat siapa saja yang menginap di sana merasa betah.

Sebagian besar tamu yang menginap di Mercury Guest House Prawirotaman berasal dari kalangan turis-turis mancanegara yang ingin merasakan sensasi menginap di bangunan yang masih lekat dengan budaya Jawa.

Meskipun mengusung konsep bangunan lawas, fasilitas yang ada di Mercury Guest House tergolong cukup memadai. Selain menyediakan tempat parkir kendaraan yang cukup luas, Mercury Guest House juga menyediakan outdoor agar para tamu bisa berenang sepuasnya di sana.

Di samping itu, Mercury Guest House telah menyediakan sekitar 15 berikut akses internet gratis berupa koneksi WiFi di area umum, restoran dengan menu masakan Indonesia, Eropa, dan Cina, kemudian terdapat area khusus merokok, kebersihan harian, resepsionis 24 jam, serta sistem keamanan 24 jam.

Mercury Guest House menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk urusan rate kamar pun Anda tak perlu khawatir, sebab Mercury Guest House termasuk salah satu hotel budget yang memasang tarif menginap per malam cukup murah.

Di Mercury Guest House tersedia 2 kamar, yaitu Kamar Standard dengan Kipas Angin (Standard Fan) dengan menginap sekitar Rp 111.750 per malam dan Kamar Standard dengan AC (Standard Air Conditioning) yang hanya dibanderol dengan Rp 185.950 per malam. Seluruh biaya tersebut sudah termasuk dengan sarapan gratis alias free breakfast.

Tamu yang membawa bayi berusia 0-2 tahun tidak akan dikenai biaya tambahan kecuali jika Anda membutuhkan ranjang bayi. Sedangkan anak-anak berumur mulai dari 3-11 tahun akan dihitung sebagai tamu dewasa dan harus menggunakan ekstra bed saat menginap di Mercury Guest House Prawirotaman.

Apabila Anda berminat merasakan sensasi unik menginap di Mercury Guest House Prawirotaman, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon (0274) 370846 atau melakukan reservasi lewat sejumlah situs online.

Lihat Juga:   Menginap di Puncak dengan Budget Terbatas? Wujudkan di Villa ARUMBA!




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan