Merbabu Guest House, Penginapan Tenang & Bersih di Belakang Taman Ijen Malang




Merbabu Guest House - (Sumber: merbabuguesthouse.com)
Merbabu Guest House - (Sumber: merbabuguesthouse.com)

Kota memang tidak sebesar atau seramai Kota Surabaya. Namun sebagai salah satu kota besar di Provinsi , kini sudah banyak yang mempertimbangkan untuk mengisi waktu liburannya maupun akhir pekan dengan bermain-main ke Kota Malang.

Sederet tempat alam maupun wisata kuliner yang lezat dan menggugah selera selalu menjadi daya tarik tersendiri untuk mengundang para pengunjung dari luar kota agar datang ke Kota Malang. Di kota yang udaranya sejuk dan dingin ini ada banyak sekali penginapan yang tersebar di seluruh penjuru kota untuk dijadikan tempat bermalam bersama pasangan atau keluarga. Mulai dari kelas melati hingga hotel berbintang lima dengan sederet fasilitasnya yang super mewah.

merbabu guest house - www.agoda.com
merbabu guest house – www.agoda.com

Namun jika Anda ingin menginap di penginapan dengan lokasi yang cukup tenang, bersih, dan berada di pusat kota, Anda mungkin dapat mempertimbangkan menginap di Merbabu Guest House Malang.

Merbabu Guest House terletak di Jl. Merbabu No. 26, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, 65112. Tak sulit untuk menemukan Merbabu Guest House, sebab lookasi penginapan yang satu ini sangat strategis berada di pusat Kota Malang, tepatnya di belakang Taman Ijen alias Ijen Boulevard.

Merbabu Guest House memiliki sekitar 11 yang selalu terjaga kebersihannya yang terdiri dari 8 kamar dengan Deluxe Rooms dan 3 kamar tipe Suite Rooms. Kamar kelas Deluxe Room memiliki desain yang eksklusif dan dilengkapi bed berukuran king atau twin beds, kamar mandi dalam beserta shower, LCD TV, lemari, air mineral gratis, kopi, water heater, dan air conditioner (AC).

Sedangkan kamar kelas Suite Room memiliki ukuran yang cukup luas dan dilengkapi sebuah tempat tidur berukuran king, sofa bed, kamar mandi dalam beserta shower, LCD TV, lemari, air mineral gratis, kopi, water heater, dan juga sudah terdapat air conditioner (AC) di dalamnya. menginap per malam di Merbabu Guest House Malang berkisar mulai dari Rp 350 ribuan.

Selain kamar hotel yang cukup lengkap, Merbabu Guest House Malang juga menyediakan persewaan mobil lengkap dengan sopirnya untuk mengantar atau menjemput para pengunjung ke bandara maupun stasiun yang ada di Malang serta Surabaya. Merbabu Guest House juga dapat merancang perjalanan wisata Anda ke sejumlah terkenal di Jawa Timur seperti Malang dan Batu, Gunung Bromo, atau Gunung Ijen.

Lihat Juga:   Spot Wisata Eksotis, Berapa Biaya ke Nusa Penida?

Pastikan untuk melakukan booking kamar hotel sejak jauh-jauh hari agar Anda tidak kehabisan kamar saat tiba di Kota Malang. Untuk mendapatkan lebih detail seputar rate dan ketersediaan kamar, Anda dapat langsung menghubungi Merbabu Guest House di:

Merbabu Guest House

Alamat: Jl. Merbabu No. 26, Malang, 65112, Jawa Timur – Indonesia
Nomor telepon: (0341) 325699
E-mail: info@merbabuguesthouse.com / merbabugh@gmail.com
Website: www.merbabuguesthouse.com




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan