Tarif Merbabu Guest House, Penginapan Keluarga yang Asri di Kota Malang




Merbabu Guest House, fasilitas kamar
Merbabu Guest House, fasilitas kamar

Kota seakan tak pernah lelah menarik ratusan ribu untuk mengunjunginya. Keindahan alam dan keberagaman budaya dan sejarahnya selalu menjadi magnet bagi setiap orang. Untuk mengakomodasi turis yang hadir di Malang, sudah banyak penginapan yang dapat dijadikan singgah, baik berupa hotel, guest house, ataupun . Apabila Anda menginginkan yang nyaman tanpa meninggalkan kesan homey, Anda bisa mencoba menginap di Merbabu Guest House

Meski namanya Merbabu Guest House, namun penginapan ini tidak berdiri dekat Merbabu. Hanya saja, nama jalan lokasi guest house ini punya nama yang sama, tepatnya di Jalan Merbabu No. 26, Kota Malang, . Lokasinya persis berada di depan Taman Merbabu atau sekitar 40 meter dari Hutan Kota Malabar.

Merbabu Guest House, resepsionis
Merbabu Guest House, resepsionis

Penginapan ini berlokasi dekat dengan beberapa pusat keramaian di Kota Malang. Dari Jalan Besar Ijen, akomodasi hanya berjarak 500 meter, dari Mall Olympic Garden berjarak 700 meter, dari Alun-Alun Kota Malang berjarak 1 km, sedangkan dari Kampung Warna Jodipan berjarak 1,5 km.

Fasilitas yang ditawarkan di Merbabu Guest House tergolong lengkap, seperti open kitchen yang bisa Anda gunakan untuk membuat kudapan, tempat bersantai, dan family room. Bahkan terdapat beberapa kamar yang menyediakan teras untuk bersantai. Bagi Anda yang melakukan perjalanan bisnis dan membutuhkan koneksi internet, Merbabu Guest House juga menyediakan free Wi-Fi 24 jam.

Merbabu Guest House juga menawarkan suasana yang sejuk dan asri. Sejak lama kawasan Merbabu yang merupakan lokasi penginapan ini memang terkenal dengan suasananya yang asri. Hal tersebut disebabkan kawasan ini tepat berada di samping Hutan Kota Malabar. Selain itu, taman mini disertai kolam air di tengah bangunan menambah nuansa sejuk penginapan ini. Berikut fasilitas dan kamar yang ditawarkan Merbabu Guest House.

Merbabu Guest House, lounge area
Merbabu Guest House, lounge area

Kamar Merbabu Guest House

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
DeluxeWelcome Drink, Free Beverage (coffee/tea), cable TV, Cold and Hot Water Shower, dan BreakfastWeekdays: Rp359.000

Weekends: Rp399.000

High Season: Rp489.000

SuiteWelcome Drink, Free Beverage (coffee/tea), cable TV, Cold and Hot Water Shower, dan BreakfastWeekdays: Rp489.000

Weekends: Rp529.000

High Season: Rp599.000

Jika Anda berminat untuk menginap di Merbabu Guest House kala berkunjung ke Kota Malang, ada baiknya Anda melakukan sejak jauh-jauh hari. Karena, ketika memasuki high season, penginapan ini seringkali penuh. dapat Anda lakukan langsung ke nomor (0341) 325699 atau Whatsapp +6285755636610.

Lihat Juga:   Losmen Lucy 1 dan Lucy 2, Low Cost Inn dekat Keraton Yogyakarta




Tentang Dian Kartika1066 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*