Merbabu Guest House, Akomodasi dengan Layanan Prima & Fasilitas Komplit di Malang




Merbabu Guest House - www.booking.com

Saat liburan ke Kota , sebagian besar wisatawan biasanya akan menginap di daerah Alun-Alun Tugu, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kawi, atau daerah sekitar Ijen. Nah, bila Anda kebetulan ingin akomodasi yang aksesnya cukup dekat dari Ijen, Anda bisa mempertimbangkan menginap di Merbabu Guest House.

Merbabu Guest House - www.booking.com
Merbabu Guest House – www.booking.com

Merbabu Guest House merupakan sebuah penginapan yang sangat kental dengan nuansa hunian asri dan homey di pusat Kota Malang. Merbabu Guest House terletak di Jl. Merbabu No. 26, Oro-Oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, 65119. Merbabu Guest House sangat dekat dengan kawasan Ijen Boulevard alias Taman Ijen, Perpustakaan Kota Malang, Mall Olympic Garden (MOG), Perpustakaan Umum Kota Malang, Museum Brawijaya, dan RSUD Saiful Anwar.

Bagi Anda yang memiliki keperluan untuk shopping di pusat perbelanjaan Malang atau mencari kuliner-kuliner menggugah selera, menginap di Merbabu Guest House mungkin bisa menjadi pilihan. Selain menggunakan kendaraan pribadi, Anda juga bisa naik becak atau angkutan umum (angkot) yang melintas di dekat lokasi .

Lihat Juga:   Daftar Villa, Resort, dan Hotel di Bedugul, Bali

Bila Anda membutuhkan keperluan sehari-hari, Anda juga bisa berjalan-jalan ke pasar tradisional Oro-Oro Dowo. Jangan khawatir, di Pasar Oro-Oro Dowo juga banyak makanan enak yang bisa Anda coba mulai dari jajanan pasar hingga masakan besar untuk mengenyangkan perut.

Merbabu Guest House menyediakan sekitar 11 unit yang terdiri dari 8 unit Deluxe Room dan 3 unit Suite Room. Berikut info rate di Merbabu Guest House:

KamarTarif per Malam
Deluxe RoomLuas kamar 20 meter persegi, 2 single bed, AC, meja, air mineral gratis, lemari, kamar mandi dalam dengan shower, toiletries, TV LCDRp 435 ribu
Suite RoomLuas kamar 35 meter persegi, 1 king bed, AC, meja, air mineral gratis, lemari, kamar mandi dalam dengan shower, toiletries, TV LCDRp 525 ribu
Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Dekat Dufan dengan Tarif Terjangkau

Sebagian besar tamu yang pernah menginap di Merbabu Guest House mengaku senang dan puas menginap di sana lantaran kamar yang ada di penginapan satu ini cukup luas dan bersih. Selain itu pelayanan yang ditawarkan pun cukup ramah dan baik. Merbabu Guest House juga menyediakan fasilitas pendukung seperti layanan kamar 24 jam, area parkir, WiFi di area umum, coffee shop, , jasa laundry, resepsionis 24 jam, pijat, antar jemput bandara, hingga ruang .

Merbabu Guest House menetapkan standar check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum pukul 12.00 WIB. Jika Anda berminat untuk menyewa kamar di Merbabu Guest House, Anda dapat memesan melalui agen online seperti Traveloka, PegiPegi, Booking, dan sebagainya. Anda juga bisa langsung menghubungi pihak Merbabu Guest House lewat nomor telepon (0341) 325699.




Tentang Dian Kartika1035 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*