Menginap Sambil Outbond di Villa Pakis Asri, Bogor




, meski bukan kebutuhan primer, merupakan suatu upaya untuk mencari suasana yang berbeda guna membebaskan diri dari runtinitas yang menimbulkan kejenuhan. Nah, bagi Anda yang berencana berlibur di daerah dan membutuhkan penginapan, tak ada salahnya Anda menginap di Pakis Asri.

Villa Pakis Asri merupakan yang terletak di komplek alam Salak, Bogor. Karena terletak di wilayah pegunungan, kondisi di sekitar villa ini masih asri jauh dan jauh dari kebisingan.villa-pakis-asri-bogor

Berada di komplek yang indah dan menikmati indahnya kawah ratu Gunung Salak adalah pemandangan tersendiri yang ditawarkan Villa Pakis Asri. Dengan ketinggian 10 meter di atas Puncak-pass dan beriklim dingin dengan suhu antara 5 s/d 20 derajat Celcius, Villa Pakis Asri menjadi tempat berlibur yang nyaman dan menyenangkan.

Selain udara yang sejuk, di Villa Pakis Asri juga tersedia pelatihan, seminar, arena bermain anak, flying fox, arum jeram, camping, dan lahan lokasi untuk acara outdoor atau outbound training. Anda juga bisa beraktivitas ekowisata, hiking, maupun tracking ke Gunung Salak yang dipandu oleh fasilitator dari Perhutani dan para pemuda pencinta alam. Di samping itu, Anda juga bisa mengagendakan acara api unggun, kambing guling, organ tunggal, dan acara menarik lainnya.

Pakis Asri menyediakan 8 villa, yaitu:

  • Villa Hariang, terdapat 5 kapasitas 25 orang
  • Villa Bangsal 1 dan 2, terdapat 1 kamar besar kapasitas per kamar 15 orang
  • Villa Canar, terdapat 2 kamar kapasitas 12 orang
  • Villa Haredong/Jepang, terdapat 2 kamar kapasitas 12 orang
  • Villa Bungbuay, terdapat 2 kamar kapasitas 14 orang
  • Villa Tepus, terdapat 3 kamar kapasitas 9 orang
  • Villa Kadaka, terdapat 5 kamar kapasitas 15 orang
  • Villa Persembahan, terdapat 1 ruang serbaguna kapasitas 20 orang

Masing-masing villa tersebut (kecuali villa bangsal) tersedia fasilitas dapur untuk memasak lengkap dengan gas dan peralatan makannya. Sementara, bagi Anda yang tidak sempat memasak, tidak perlu khawatir karena Villa Pakis Asri telah bekerja sama dengan catering terkenal asal Jakarta, Trendy Catering.

Sementara untuk villa berkapasitas 20-25 orang, bervariasi mulai dari Rp2,5 jutaan (Villa Persembahan) hingga Rp2,7 jutaan (Villa Harian) per hari. Untuk mengetahui villa lainnya, Anda bisa datang langsung ke villa ini yang beralamat di Pasir Reungit, Gunung Salak Endah, Bogor. Anda juga bisa menghubungi email di alamat arifsuprihantoro@yahoo.com, serta di 021-99887695 dan 08158000880.

Lihat Juga:   Deretan Homestay Murah dan Oke di Solo




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*