Mayangsari Homestay, Villa Murah Cocok untuk Kulineran di Batu




Mayangsari Homestay
Mayangsari Homestay

Setibanya di Kota Batu pada malam hari, Anda tak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat untuk menginap. Pasalnya, layaknya di Puncak, Bogor, di Batu juga banyak penyedia jasa yang lalu lalang menawarkan penginapan yang biasanya berlokasi di Songgoriti atau Oro-Oro Ombo. Untuk yang di Oro-Oro Ombo, ada beberapa akomodasi yang direkomendasikan, salah satunya adalah Mayangsari Homestay, atau juga dikenal dengan nama Villa Mayang Sari.

Mayangsari Homestay
Mayangsari Homestay

Mayangsari Homestay beralamat di Jl. Leci No. 216, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi berdesain minimalis ini berdiri di tengah perkampungan, dan layaknya perkampungan di pegunungan, udara di sekitar ini sangat sejuk dan memiliki suasana yang tenang.

Meski berada di tengah perkampungan, tak membuat Mayangsari Homestay susah untuk ditemukan. Bila Anda datang dari arah Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, dan diteruskan belok kanan menuju Jalan Kenanga. Posisi gang Jalan Kenanga ini sekitar 50 meter sebelah kanan jalan setelah Gedung Kesenian Kota Batu.

Lihat Juga:   Deretan Penginapan Recommended di Misool Raja Ampat

Terletak di Oro-Oro Ombo, membuat Mayangsari Homestay menjadi spot yang pas untuk kulineran. Beberapa tempat makan menarik yang bisa dikunjungi antara lain Rumah Sosis , Warung Barokah, dan Food Court BNS yang menyediakan aneka panganan lokal maupun internasional. Selain itu, saat malam datang, Anda bisa mencoba khas Batu di sekitaran alun-alun yang berjarak sekitar 1 km. Tempat yang wajib di coba di tempat ini tentunya Pos Ketan Legenda 1967. Namun, bila Anda tak tahan dengan antreannya, Pos Ketan yang ada di pujasera belakang Rumah Susu KUD juga tak kalah enaknya.

Mayangsari Homestay
Mayangsari Homestay

Villa Mayangsari menawarkan biaya yang terjangkau bagi penyewanya. Per malam, akomodasi ini mematok tarif sebesar Rp600.000 saat weekday dan Rp700.000 saat weekend. Tarif tersebut masih berubah lagi saat high season, dan biasanya biaya tertinggi bisa mencapai Rp1.500.000 per malam.

Lihat Juga:   Losmen Family Jogja, Penginapan Murah dan Nyaman di Dekat Malioboro Yogyakarta

Meski menawarkan tarif terjangkau, namun yang disediakan terbilang cukup lengkap. Di public area, bisa menikmati seperti ruang tamu, ruang , taman, teras, tempat parkir maksimal untuk 2 mobil, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, dan dispenser. Selain itu, bagi Anda yang ingin membawa binatang peliharaan, Anda diperbolehkan untuk membawanya.

Memiliki total tiga , Mayangsari Homestay mampu menampung hingga 10 orang. Di tiap sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti mandi dalam lengkap dengan shower dan water heater, TV, dan lemari.

Mayangsari Homestay
Mayangsari Homestay

Nah, apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama berkunjung ke Batu, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan pemesanan langsung dengan menghubungi pengelola di nomor ponsel +62 821-4328-1720.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan