Matahari Guest House, Penginapan Murah di Kuta, Bali




shrinktheglobe.com

Pantai merupakan salah satu objek paling populer di Bali. Bahkan kepopuleran pantai ini telah merambah hingga mancanegara. Karena itu, tak heran jika pantai ini sangat ramai dikunjungi , baik lokal maupun mancanegara.

shrinktheglobe.com
shrinktheglobe.com

 

Dengan padatnya wisatawan yang berkunjung ke Kuta, di kawasan ini juga marak didirikan penginapan,  mulai bertarif murah hingga bertarif selangit. Nah, jika Anda berniat liburan ke Kuta dan membutuhkan dengan miring, Matahari Guest House bisa menjadi alternatif menarik.

Matahari Guest House terletak di Jalan Tegal Wangi No. 14, Kuta, . Dari Pantai Kuta, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk sampai ke penginapan ini. Sementara jika Anda datang dari Internasional Ngurah Rai, membutuhkan waktu sekitar 15 menit berkendara untuk tiba di Matahari Guest House.

Layaknya guest house kebanyakan, Matahari Guest House juga menyediakan yang nyaman dan asri. Ada 40 yang ditawarkan dengan fasilitas lengkap, mulai TV kabel dan 24 jam, AC, minibar, mesin pembuat teh atau kopi, serta telepon. Sementara, mandi pribadi telah dilengkapi peralatan mandi, shower, toilet, serta sandal.

Ada dua kamar yang ditawarkan di Matahari Guest House, yaitu deluxe room dan superior. Berikut kisaran tarif kamar di Matahari Guest House.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Deluxe roomLuas 42 m2, one queen bed, WiFi, TV kabel, minibar, mesin pembuat kopi/teh, AC, telepon, kamar mandiRp165.289 – Rp206.612
SuperiorLuas 56 m2, one queen bed or two single bed, WiFi, TV kabel, minibar, mesin pembuat kopi/teh, AC, telepon, kamar mandiRp198.347 – Rp247.934

Selain itu, Matahari Guest House juga menyediakan layanan antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan), penyewaan mobil, binatu, dry cleaning, hingga jasa penyetrikaan dan layanan bangun tidur. Di samping itu, seluruh area penginapan menyediakan WiFi gratis dan bebas rokok.

Sementara untuk urusan perut, Matahari Guest House juga telah menyediakan minibar yang menyajikan beragam makanan dan minuman. Namun bagi tamu yang ingin menu lain, bisa mengunjungi McDonalds yang berjarak hanya 0,1 km dari penginapan, atau Gloria beans cafe yang juga hanya berjarak 0,1 km dari penginapan.

Nah, bagi Anda yang ingin menginap di Matahari Guest House, ada beberapa informasi yang perlu diketahui.

  • Check-in mulai pukul 14.00, dan check-out hingga pukul 12.00.
  • Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.
  • Anak di bawah umur 12 tahun menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.
  • Tempat tidur tambahan dikenakan biaya Rp58.081 per malam per orang, dengan kapasitas maksimal satu buah tempat tidur.
  • Binatang peliharaan tidak diperbolehkan menginap.
Lihat Juga:   Villa Recommended di Kawasan Sentul, Bogor




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*