Mall Olympic Garden, Pusat Belanja Populer di Malang yang Menyatu dengan Hotel




hoka hoka bento mall olympic garden malang - aufklarungofcuqiez.blogspot.com

Dengan makin tingginya tingkat kebutuhan masyarakat, maka pusat perbelanjaan juga otomatis semakin menjamur, tak terkecuali di Malang. Dan, dari sekian banyak pusat perbelanjaan yang ada di berhawa sejuk ini, Mall Olympic Garden merupakan salah satu mal yang sering dijadikan rujukan utama untuk berbelanja.

hoka hoka bento mall olympic garden malang - aufklarungofcuqiez.blogspot.com
hoka hoka bento mall olympic garden malang – aufklarungofcuqiez.blogspot.com

 

Mall Olympic Garden, atau biasa disingkat MOG, terletak di Jalan Kawi No. 24. Pusat perbelanjaan yang resmi dibuka untuk umum pada tahun 2008 ini berada tepat di sebelah Stadion Gajayana Malang.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terkenal di Kota Malang, MOG telah dilengkapi berbagai tenant menarik. Beberapa tenant menarik di MOG yang bisa dikunjungi adalah Hoka-Hoka Bento, Kentucky Fried Chicken (KFC), Dundee Fried Chicken, Giant Hypermarket, Ace Hardware, hingga beberapa stan fast food ( cepat saji) lainnya.

Selain makanan dan , pengunjung juga bisa menikmati berbagai hiburan di MOG seperti karaoke di Inviz yang terletak di lantai dasar (basement) MOG. Sementara jika ingin berbelanja kebutuhan pakaian, juga tersedia puluhan tenant fashion di pusat perbelanjaan ini.

Selain menghadirkan banyak tenant menarik, MOG juga sering digunakan sebagai tempat acara atau suatu pameran. Beberapa acara yang pernah diadakan di mal ini di antaranya pameran otomotif, kontes modifikasi motor, pameran baju, hingga lomba fashion. Bahkan, beberapa artis top dalam negeri juga pernah menyumbangkan suaranya di pusat perbelanjaan ini.

Selain di dalam MOG, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai menarik yang terletak tak jauh dari pusat perbelanjaan. Beberapa di sekitar MOG yang wajib dicicipi adalah Ayam Goreng Tenes, Ayam Goreng Pemuda, hingga jajanan kaki lima di sisi Jalan Semeru yang biasanya tersedia di malam hari.

Untuk penginapan, di sekitar MOG telah banyak berdiri akomodasi yang bisa disinggahi. Salah satu yang terdekat adalah Aria Gajayana. Kenapa terdekat, karena ini masih berada dalam satu komplek MOG. ini menyediakan enam yang semuanya telah dilengkapi AC, TV layar datar, kamar mandi dalam plus shower, hingga WiFi gratis.

Berikut tarif per malam masing-masing kamar di Hotel Aria Gajayana MOG.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Deluxe1.198.000
Super Deluxe1.398.000
Family1.650.000
Executive1.550.000
Suite3.500.000
President Suite5.000.000

Nah, bagi Anda yang berencana melakukan kunjungan ke Malang dan ingin berwisata ke MOG, tak sulit menemukan tempat ini. Bagi yang membawa kendaraan pribadi, bisa mencari mal ini di wilayah Kecamatan Klojen. Sementara bagi mereka yang menggunakan transportasi umum, bisa menumpang mikrolet (angkutan umum) dengan kode AG, GL, AT, ASD, LDG, atau MK.

Lihat Juga:   Liburan ke Vietnam? Jangan Lupa Kunjungi Sederet Tempat Wisata Menarik di Ho Chi Minh Ini!




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*