Malang Homestay, Akomodasi Empat Kamar Tarif Rp1 Jutaan di Sawojajar




Kamar & ruang tamu Malang Homestay (sumber: booking.com)
Kamar & ruang tamu Malang Homestay (sumber: booking.com)

Menghabiskan libur panjang sambil traveling bersama keluarga memang mengasyikkan. Tak perlu jauh-jauh ke luar pulau atau luar negeri, kota-kota tujuan yang jaraknya tak terlalu jauh dari kota asal juga layak untuk dikunjungi. Bagi yang berdomisili di sekitar , Kota Malang bisa menjadi solusi menarik.

Namun, sebelum melancong ke Kota Malang, Anda perlu terlebih dahulu mencari tempat menginap untuk keluarga Anda. Pasalnya, saat libur Tahun Baru, kota berjuluk Paris van East Java ini seringkali macet, sehingga jika hanya meluangkan waktu hanya satu hari, Anda akan kelelahan di jalan.

Untuk mencari penginapan yang pas untuk keluarga di Malang cukup mudah. Anda cukup mengetikkan kata kuncinya di Google atau mencari lewat situs online, dan dalam beberapa menit Anda sudah bisa menemukan beberapa referensi yang menarik. Namun, jika Anda masih khawatir soal kualitas yang ditawarkan -penginapan tersebut, Anda bisa mempertimbangkan Malang Homestay sebagai tempat inap Anda.

Malang Homestay merupakan sebuah penginapan yang beralamat di Jalan Danau Bratan Raya H2/22A, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur. Letak penginapan ini berada di dekat Ayam Bakar Lientang.

Malang Homestay, fasilitas kamar & hiburan (sumber: booking.com)
Malang Homestay, kamar & hiburan (sumber: booking.com)

Saat menginap di ini, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk berwisata kuliner. Pasalnya, Sawojajar memang terkenal sebagai pusatnya jajanan di Malang bagian timur. Bila Anda menyukai makanan luar negeri atau yang tengah kekinian, Urban Pop dan Saboten merupakan pilihan yang tepat. Namun, bila Anda menyukai masakan Nusantara, Depot Maninjau, Ayam Goreng Komandan, dan Ayam Doeloer merupakan tempat makan yang cocok.

Meski letaknya bukan di tengah kota, namun jaraknya dari pusat kota tidak terlalu jauh. Bila Anda ingin jalan-jalan di Balai Kota atau Alun-Alun Merdeka, Anda cukup menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 10 menit kala lalu lintas normal. Sementara, untuk menuju pusat perbelanjaan seperti MOG atau Pasar Besar, Anda bisa menjangkaunya dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Untuk ukuran rumahan yang memiliki lima kamar, Malang Homestay masih tetap affordable. Per malamnya, pengunjung hanya dipatok sebesar Rp1.200.000. Sementara, bila Anda ingin stay cukup lama, ada tarif spesial yang ditawarkan. Jika Anda menyewa untuk satu minggu, tarifnya sebesar Rp5.500.000/minggu, sedangkan untuk sewa satu bulan, tarifnya menjadi Rp9.500.000 per bulan.

Fasilitas dapur & ruang makan Malang Homestay (sumber: booking.com)
Fasilitas dapur & ruang makan Malang Homestay (sumber: booking.com)

Soal fasilitas, akomodasi ini tentunya menawarkan fasilitas yang lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, LED TV, teras, , carport, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur lengkap dengan kitchen set. Selain itu, Anda diperbolehkan merokok saat menginap di akomodasi ini.

Sementara, untuk kamarnya, Malang Homestay memiliki total empat kamar yang dilengkapi ranjang double atau twin. Di tiap kamar, terdapat fasilitas seperti kamar mandi pribadi dengan shower air panas & dingin, meja kerja, dan lemari.

Nah, bagi Anda yang tertarik menginap di Malang Homestay, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui telepon di nomor 0812 3333 4879.

Lihat Juga:   Penginapan Paling Dekat dengan Alun-Alun Malang (Tarif dan Fasilitasnya)




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan