Lovender Guest House, Akomodasi Modern dan Lengkap di Malang




Lovender Guest House - www.agoda.com

Malang merupakan salah satu wilayah di dengan sejuta pesona alam yang menakjubkan. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian kota ini ramai dikunjungi wisatawan, baik dari daerah lain maupun dari mancanegara. Di samping itu, Malang juga telah populer sebagai daerah yang memiliki banyak ragam kuliner yang sangat menggugah selera, selain punya pusat perbelanjaan berskala besar, seperti Malang Town Square (MATOS) maupun Mall Olympic Garden (MOG).

Lovender Guest House - www.agoda.com
Lovender Guest House – www.agoda.com

Untuk menunjang sektor pariwisata, di Malang telah didirikan banyak penginapan sebagai tempat singgah para tamu. di Malang sendiri terdiri dari berbagai macam varian, mulai berbintang, losmen dengan tarif murah, , maupun homestay. Namun, ada satu lagi model yang sedang nge-hits di Malang, yaitu guest house.

Saat ini, penginapan dengan konsep guest house memang semakin diminati, termasuk bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke Malang. Pasalnya, dibandingkan dengan hotel, penginapan model guest house menawarkan suasana yang lebih privasi dan seperti rumah sendiri, namun dengan tarif yang lebih terjangkau. Dan, salah satu guest house di Malang yang bisa menjadi rujukan tempat yang menarik adalah Lovender Guest House.

Lihat Juga:   Penginapan Zamrud, Guest House Eksklusif Dekat Jalan Malioboro

Lovender Guest House beralamat di Jalan Lamongan No. 12, Kota Malang. Penginapan ini terletak tak jauh kampus Universitas Negeri Malang, kawasan Ijen Boulevard, Gereja Katedral Ijen, Gereja Katedral Malang, dan juga Museum Brawijaya Malang. Jika tamu datang dari Terminal Landungsari atau Stasiun Kota Baru, bisa menumpang angkutan umum AL untuk mencapai Lovender Guest House.

Secara tampilan luar, desain bangunan Lovender Guest House sudah cukup menarik bagi para tamu. Berbentuk bangunan rumah modern, Lovender Guest House memiliki dinding yang dicat dengan warna kalem serta dipadukan dengan tulisan nama penginapan berukuran cukup besar dan berwarna kombinasi merah muda dan hijau di bagian atap.

Fasilitas yang disediakan di Lovender Guest House terbilang lengkap dan tidak kalah dengan hotel sekelas bintang dua. Di tempat ini, para tamu dapat menemukan transfer bandara/hotel, ruang , bar di tepi kolam, tempat parkir mobil, layanan , layanan laundry, serta coffee shop. Selain itu, guest house ini juga menyediakan sebuah restoran dengan hidangan yang mengundang selera.

Lihat Juga:   Pantai Firdaus, Surga Tersembunyi dengan Fasilitas Olahraga Air Lengkap di Minahasa Utara

Sementara, untuk fasilitas rekreasi dan olahraga, disediakan layanan pijat, salon, hot tub, hingga di luar ruangan. Tak ketinggalan, akses Wi-Fi gratis di semua kamar guna memberikan kemudahan bagi para tamu untuk berselancar di dunia maya.

Untuk kamarnya, ada 12 kamar yang telah dirancang dengan citarasa tinggi. Selain akses Wi-Fi, tiap kamar di penginapan ini juga dilengkapi AC, meja tulis, TV, hingga area bebas asap rokok. Berikut tarif masing-masing kamar di Lovender Guest House.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Deluxe Room402.930 (termasuk sarapan)
Junior Suite468.420 (termasuk sarapan)

Nah, jika Anda berencana melakukan perjalanan ke Malang dan berminat menginap di Lovender Guest House, Anda bisa memesan kamar langsung di . Reservasi kamar juga bisa dilakukan melalui nomor telepon (0341) 324760.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan