Losmen Virgo, Akomodasi Hemat Fasilitas Memadai di Jogja




Losmen Virgo
Losmen Virgo

Jalan Sosrowijayan merupakan yang strategis jika Anda sedang mencari penginapan yang berada dekat dengan kawasan Malioboro, . Pasalnya, di daerah ini, sudah berdiri banyak bermalam yang menawarkan kamar ramah di kantong, sehingga cocok untuk kalangan backpacker. Nah, salah satu akomodasi terjangkau yang berlokasi di Jalan Sosrowijayan adalah Losmen Virgo.

Losmen Virgo
Losmen Virgo

Sebelum berbicara mengenai Losmen Virgo, kita ulas sedikit mengenai kawasan Sosrowijayan. Jalan Sosrowijayan merupakan sebuah ruas jalan yang sangat populer di Jogja. Membentang sepanjang 500 meter, lokasi jalan ini sangat dekat dengan kawasan Malioboro, Keraton Yogyakarta, Taman Sari, Alun-Alun Jogja, Stasiun Tugu, dan sebagainya. Berhimpitan dengan wilayah ‘lampu merah’ Sarkem alias Pasar Kembang, Jalan Sosrowijayan sejak dulu telah dikenal sebagai tempat menginap favorit turis lokal maupun mancanegara, terutama mereka yang memiliki kantong cekak.

Ada banyak penginapan sekelas losmen dan melati yang bisa Anda temukan di kawasan ini, salah satunya Losmen Virgo. Akomodasi ini beralamat di Jalan Sosrowijayan Wetan GT I No. 25, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Losmen Virgo berada tidak jauh dari beberapa akomodasi lainnya seperti Losmen Fadel, Losmen Isti, dan Anda Losmen.

Lihat Juga:   Tarif Merbabu Guest House, Penginapan Keluarga yang Asri di Kota Malang

Menurut penuturan pengunjung yang pernah bermalam di tempat ini, Losmen Virgo dikatakan sebagai penginapan yang terletak dekat dengan kawasan Malioboro, meski posisinya agak memutar. Penginapan tersebut juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang lumayan, namun dengan tarif terjangkau, selain juga menyediakan layanan persewaan sepeda motor.

Secara tampilan, Losmen Virgo memang tidak menawarkan desain yang spesial. Bangunan penginapan mirip dengan rumah-rumah pada umumnya. Memiliki dua lantai, Losmen Virgo menawarkan area parkir yang sebenarnya tidak cukup luas di area depan, namun masih bisa ditempati oleh beberapa unit sepeda motor.

Masuk ke bagian interior, tamu akan menemukan dinding yang didominasi oleh warna cokelat. Sementara, di dalam kamar, warna kuning membalut seluruh dinding, yang dikombinasikan dengan lantai berwana putih. Sekilas, kesan yang dihadirkan kamar di Losmen Virgo memang bersih, rapi, dan nyaman.

Lihat Juga:   Hotel Metropole Batu, Akomodasi Desain Klasik dengan Fasilitas Mumpuni

Untuk menunjang kenyamanan para tamu, pengelola telah menyediakan beragam fasilitas penunjang. Di tiap kamar, pengunjung akan menemukan ranjang single bed yang lumayan nyaman (selain tersedia ranjang double bed), televisi berukuran 14 inci yang diletakkan di atas meja kecil di salah satu sudut ruangan, pendingin ruangan berupa kipas angin, serta kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower dan toilet duduk (meski tidak ada bak mandi).

Lalu, berapa tarif yang dipatok untuk yang ingin bermalam di tempat ini? Dengan fasilitas yang terbilang memadai, tarif kamar di Losmen Virgo cukup terjangkau, yaitu mulai Rp150 ribuan per malam. Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan , Anda bisa langsung datang ke lokasi atau menghubungi nomor telepon (0274) 546620.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan