Losmen Utar Pension Yogyakarta, Hotel Para Backpacker Harga Rp 100 Ribuan




losmen utar pension yogyakarta - www.tripadvisor.co.uk

Mencari penginapan di memang susah-susah gampang. Jika Anda berniat menjadi dan berpetualang menikmati indahnya kebudayaan Yogya, maka Utar Pension Malioboro bisa dijadikan pilihan untuk bermalam di Yogya. Terutama bagi Anda yang ingin menginap di sekitar Malioboro.

losmen utar pension yogyakarta - www.tripadvisor.co.uk
losmen utar pension yogyakarta – www.tripadvisor.co.uk

 

Biasanya besar di dekat Malioboro memang memasang tarif yang cukup mahal untuk menginap satu malam saja. Tapi jangan khawatir, Losmen Utar justru menawarkan yang cukup murah meskipun lokasinya berada di dalam gang.

Keuntungannya, Anda bisa menghemat penginapan dan bisa lebih dekat jika hendak berjalan-jalan atau berbelanja di kawasan sekitar Malioboro.

Losmen Utar Pension terletak di Jalan Sosrowijayan Wetan GT I/161, Yogyakarta. Untuk mencapai Losmen Utar, melewati gang-gang sempit daerah Sosrowijayan. Anda dapat masuk lewat Gang I di Jalan Sosrowijayan Wetan.

Meskipun bertarif relatif murah, khusus para backpacker ini tetap menawarkan kebersihan dan suasana asri khas perkampungan Yogyakarta. Bangunan Losmen Utar Pension bernuansa hijau dan khas rumahan. Anda yang lebih suka menginap di penginapan yang bernuansa rumahan pasti akan senang bermalam di Losmen Utar Pension.

Tak hanya para wisatawan domestik, para backpacker dari negara lain pun juga sangat senang menginap di Losmen Utar Pension, Yogyakarta. Tentu saja karena mereka menginginkan suasana yang lain dari negeri asalnya sana.

Losmen Utar Pension dilengkapi dengan 14 yang nyaman dan terjaga kebersihannya beserta kipas angin atau AC. Beberapa juga ada yang telah disediakan fasilitas mandi dalam.

Selain kamar-kamarnya yang nyaman dan bersih, Losmen Utar Pension juga menyediakan koneksi internet WiFi bagi Anda membutuhkan koneksi saat berlibur di Yogyakarta. Tak hanya fasilitas sarapan gratis, Anda juga bisa menyeduh teh, kopi, atau minuman panas dan dingin lainnya di dapur yang telah disediakan.

Harga kamar yang ditawarkan sangat murah, yakni mulai dari Rp 100 ribu saja per malamnya. Kamar mandi di sana sudah lengkap dengan toilet duduk, shower air dingin, dan juga wastafel untuk tempat Anda cuci tangan.

Karena Losmen Utar Pension memang menyasar para wisatawan backpacker, maka untuk menuju ke sana pun tak dapat ditempuh dengan naik kendaraan roda empat. Tetapi bagi Anda yang mengendarai sepeda motor masih disediakan tempat parkir yang terletak persis di depan penginapan Losmen Utar Pension. Meskipun tidak ada jam malam, karena lokasi Losmen Utar Pension berada di tengah pemukiman penduduk, sekitar pukul 21.00 WIB malam suasana di sekitar penginapan sudah sangat sepi.

Untuk pemesanan kamar, Losmen Utar Pension hanya menerima sistem setidaknya satu hari sebelum Anda memutuskan untuk menginap di sana. Jika Anda ingin melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi Losmen Utar Pension lewat nomor telepon (0247) 560405.

Lihat Juga:   De’Clove, Guest House Fasilitas Lengkap Dekat Kawasan Soehat, Malang




Tentang Dian Kartika1071 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*