Losmen Tintin, Menginap Plus Tour di Pantai Bungus, Padang




losmen tintin - www.tripadvisor.com

Jika mendengar kata , kita tentunya tak bisa lepas dari restoran nasi yang sudah menyebar ke berbagai kota di Indonesia. Citarasa nasi memang mampu membuat siapa saja tertarik. Selain nasi , ibukota Provinsi Sumatera Barat itu juga terkenal dengan arsitektur rumah Minangkabau yang unik.

losmen tintin - www.tripadvisor.com
tintin – www.tripadvisor.com

 

Di samping itu, Padang juga memiliki banyak objek menarik, terutama alam. Salah satunya adalah Pantai Bungus yang terletak di Teluk Bungus. Pantai Bungus memiliki pasir putih dengan ombak yang tenang sehingga sangat cocok untuk kegiatan berenang, kano, memancing, atau naik perahu untuk berkeliling ke pulau-pulau di sekitarnya.

Pantai Bungus sendiri terletak sekitar 25 km dari Kota Padang. Pantai ini bisa ditempuh dalam waktu sekitar satu jam berkendara dari Padang. Masyarakat yang tinggal di sekitar pantai ini umumnya berprofesi sebagai nelayan dan dikenal sangat ramah kepada para tamu.

Untuk mengakomodasi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Bungus, di sekitar pantai ini juga telah didirikan beberapa penginapan, salah satunya Losmen Tintin atau Tintin Homestay. Losmen yang memiliki yang mirip dengan salah satu tokoh kartun tersebut bisa dikatakan sebagai terdekat yang ada di Pantai Bungus.

Sebagai sebuah penginapan, Losmen Tintin telah dilengkapi mandi, pasokan listrik, tempat tidur model twin bed, hingga kipas angin. Selain itu, penginapan ini memiliki akses mudah ke berbagai toko dan restoran. Untuk tertentu, disediakan juga sarapan dengan menu pancake, orak-arik telur, kopi khas Sumatera, hingga jus buah.

Losmen Tintin menyediakan lima kamar dengan mulai USD 12 untuk dua orang, sudah termasuk sarapan dan WiFi. Selain itu, Losmen Tintin juga menyediakan layanan tour ke berbagai pulau di sekitar Pantai Bungus, seperti Pulau Pagang, Pulau Persumpahan, Pulau Sirandah, Pulau Sinyaru, Pulau Sikuai, Pulau Mantangur, dan Pulau Sironjong. Berikut untuk melakukan tour selama satu hari.

Jumlah PesertaBiaya per Orang
5 orangRp250.000
6 orangRp200.000
8 orangRp190.000
10 orangRp180.000

Sementara, berikut biaya untuk melakukan tour selama dua hari.

Jumlah PesertaBiaya per OrangLama
5 orangRp400.0002 hari 1 malam
6 orangRp375.0002 hari 1 malam
7 orangRp350.0002 hari 1 malam
8 orangRp325.0002 hari 1 malam
9 orangRp300.0002 hari 1 malam
Lihat Juga:   Info Penginapan Paling Dekat dengan Lucky Plaza Singapore




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*