Losmen Tapanuli, Penginapan Kelas Melati dan Murah di Medan




medan - atalantatravel.com

merupakan ibukota Provinsi Sumatera Utara. Kota ini sering disebut sebagai kota terbesar di luar Pulau Jawa sekaligus kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya. Selain itu, juga dikenal memiliki banyak objek menarik, termasuk alam, budaya, maupun belanja.

medan - atalantatravel.com
medan – atalantatravel.com

 

Salah satu objek wisata yang khas dari Medan adalah Masjid Raya Medan yang dibangun pada tahun 1906. Selain itu, ada pula Graha Santa Maria Velangkanni, Bermain Hillpark Sibolangit, dan Museum Sumatera Utara. Jangan lupakan juga Istana Maimun, Danau Siombak, Buaya Asam Kumbang, hingga Merdeka Walk.

Untuk memfasilitasi kunjungan , di Medan juga telah banyak berdiri penginapan, mulai guest house hingga . Tiap penginapan tersebut memiliki bervariasi tergantung yang mereka sediakan.

Di antara penginapan yang ada di Medan, salah satu tempat singgah yang menawarkan tarif kamar terjangkau adalah . Di Medan sendiri terdapat beberapa yang biasa dijadikan tempat menginap wisatawan, salah satunya Tapanuli.

Losmen Tapanuli beralamat di Jalan Pandu No. 17, Pasar Baru, Medan. Kawasan Jalan Pandu memang terkenal sebagai tempat berdirinya penginapan bertarif di Medan. Selain Losmen Tapanuli, penginapan yang ada di wilayah ini antara lain Losmen Pergaulan.

Sebagai sebuah penginapan murah, Losmen Tapanuli juga menyediakan fasilitas yang cukup standar, persis penginapan kelas melati sejenis. Di sini, pengelola hanya menyediakan fasilitas tempat tidur, kamar mandi dalam, dan juga meja. Untuk beberapa kamar, disediakan AC. Sementara, fasilitas umum yang ada meliputi ruang tamu, meja depan 24 jam, hingga tempat parkir.

Karena fasilitas yang disediakan cukup standar dan minimalis, maka tarif kamar di Losmen Tapanuli pun sangat terjangkau. Tarif kamar di penginapan ini rata-rata mulai Rp70 ribuan per malam. Namun jika momen akhir pekan atau musim liburan seperti Lebaran dan Tahun Baru, tarif kamar di Losmen Tapanuli ikut juga naik.

Karena berstatus penginapan kelas melati, Losmen Tapanuli juga sering dianggap sebagai tempat penginapan berbuat asusila. Entah benar atau tidak kabar tersebut, jika Anda berminat menginap di losmen ini, Anda bisa melakukan di nomor telepon (061) 4530875.

Lihat Juga:   Info Terbaru Villa Murah di Tretes yang Ada Kolam Renang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan