Losmen Superman, Penginapan Super Murah di Kawasan Malioboro, Yogyakarta




losmen superman - www.tripadvisor.co.uk

Yogyakarta, siapa yang tidak kenal dengan kota ini. Yogyakarta merupakan salah satu tujuan , tak hanya bagi wisatawan domestik, melainkan juga wisatawan mancanegara. Pasalnya, salah satu daerah istimewa di Indonesia ini masih mempertahankan budaya lokal serta memiliki pesona alam yang membuat para turis terkagum-kagum.

losmen superman - www.tripadvisor.co.uk
losmen superman – www.tripadvisor.co.uk

 

Namun, tak lengkap rasanya jika mengunjungi Yogyakarta tanpa mampir ke Jalan Malioboro. Jalan di pusat Kota Yogyakarta tersebut bisa dikatakan sebagai kawasan paling terkenal seantero Yogya. Di kawasan ini, kita bisa menemui banyak pedagang kaki lama yang menjajakan dagangan khas Yogya, mulai kerajinan hingga makanan, serta seniman jalanan yang pamer kebolehan.

Karena selalu dipadati pengunjung, di sekitar kawasan Malioboro juga menjamur penginapan. Setiap penginapan tentunya menawarkan tarif yang berbeda, tergantung fasilitas yang mereka sediakan. Namun biasanya, penginapan yang banyak dicari para pelancong, terutama backpacker, ketika berkunjung ke Malioboro adalah yang memiliki tarif inap . Dan, dari sekian banyak penginapan yang ada di kawasan ini, salah satu yang menjadi favorit adalah Losmen Superman.

Losmen Superman beralamat di Jalan Sosrowijayan GT 1 No. 99, Yogyakarta. Sekilas, nama losmen ini mengingatkan kita pada sosok superhero Superman buatan DC Comics. Jalan Sosrowijayan sendiri memang terkenal sebagai salah satu kawasan yang memiliki banyak penginapan, mulai yang bertarif murah meriah hingga jutaan rupiah.

Penginapan ini dapat dicapai dengan hanya berjalan kaki sekitar lima menit dari Tugu, Yogyakarta. Menempati yang strategis, para tamu juga dapat dengan mudah mengakses berbagai di Yogyakarta, mulai alun-alun, keraton, serta pusat oleh-oleh, dari Losmen Superman.

Losmen Superman menawarkan dengan ukuran yang cukup lega dengan fasilitas tempat tidur yang empuk. Selain itu, di penginapan ini juga bersih, termasuk kain seprai, bantal, dan guling. Fasilitas lain yang disediakan adalah mandi dalam dan kipas angin.

Layaknya sosok Superman yang memiliki kekuatan super, Losmen Superman juga memiliki tarif yang super murah untuk wisatawan. Tarif kamar di losmen ini rata-rata Rp100.000 per malam atau Rp150.000 per malam saat peak season, sangat murah untuk ukuran penginapan yang terletak di salah satu lokasi strategis di Yogyakarta. Jika berminat menginap di Losmen Superman, bisa melakukan kamar di nomor (0274) 515007.

Lihat Juga:   Batuque Town Villa 2, Tawarkan Sewa Fleksibel Dekat Kusuma Agrowisata




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*