Losmen Ombak Mentawai, Penginapan Nyaman dan Tenang berbalut Arsitektur Tradisional




losmen ombak mentawai - ombakmentawaisurfcamp.com

Ombak merupakan sebuah sarana tinggal yang nyaman di Tepi Desa Katiet, Sipora, . Menonjolkan keindahan dan suasana ketenangan di Kepulauan , Ombak hadir dalam balutan arsitektur tradisional yang unik dan apik.

losmen ombak mentawai - ombakmentawaisurfcamp.com
losmen ombak mentawai – ombakmentawaisurfcamp.com

 

Lebih dari sekedar penginapan, Losmen Ombak juga menyediakan tempat makan untuk para tamu berupa restoran dengan sajian menu masakan lokal, chinese food, dan western food. Para tamu juga akan menyediakan air minum gratis dan buah-buahan lokal yang dipetik langsung dari pohon-pohon di sekitar . Setiap pagi, pengelola akan membuatkan the dan kopi untuk para pengunjung Losmen Ombak.

Sebagai sarana hiburannya, akan disediakan TV di wilayah umum untuk menonton film, serta tersedia WiFi gratis untuk para tamu.

Tersedia dua penginapan di Losmen Ombak Mentawai, yakni Long House dan Bungalow yang cantik. Long House di Losmen Ombak memiliki 6 pribadi dengan sebuah mandi dan 2 buah single bed berkelambu. Setiap memiliki balkon sendiri yang menghadap langsung ke pantai. sewa Long House Losmen Ombak berkisar mulai Rp 250 ribuan per orang semalam.

Sedangkan untuk tipe Bungalow, Losmen Ombak memiliki empat Bungalow dengan sebuah kamar mandi dan satu tempat tidur double bed berkelambu. Tarif untuk menyewa sebuah Bungalow berkisar mulai Rp 600 ribuan per malam dan sudah termasuk fasilitas air minum gratis, buah-buahan lokal (jika tersedia), WiFi, serta kopi dan teh gratis di pagi hari.

Ada beberapa cara untuk bisa sampai ke Losmen Ombak Mentawai dengan menggunakan fasilitas .

Ambu-Ambu Ferry

Ferry Ambu-Ambu berangkat dari pelabuhan di Bungus, sebuah desa sekitar 30 menit di selatan Padang, pada Minggu malam dan Kamis malam pukul 20.00 dan tiba keesokan harinya.Untuk bisa sampai ke Bungus dari bandara Padang, Anda dapat melakukan perjalanan dengan taksi atau angkutan umum.

Gambolo Ferry

Kami juga menyarankan Anda untuk menaiki Gambolo feri. Kapal Feri ini berangkat tipa Senin pagi pukul 09.00 dari Pelabuhan Tuapejat dan tiba pukul 13.00 di SAO.

Ferry Cepat Mentawai

Hanya butuh waktu 3 jam untuk menempuh perjalanan dari Padang menuju ke Mentawai. Kapal ini beroperasi pada hari Senin, Rabu dan Jumat pada pukul 07.00.

Penerbangan

Ada sebuah penerbangan dari Padang menuju ke bandara Rokot di Sipora, yang terletak antara Tua Peijat dan Sipora. Namun, Anda harus menyisihkan dana lebih banyak karena tarif angkutan udara untuk rute ini tergolong cukup mahal.

Lihat Juga:   Villa Handayani Syariah, Akomodasi Jumbo Kapasitas 100 Orang di Dekat Selecta




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan