Losmen Lucy 1 dan Lucy 2, Low Cost Inn dekat Keraton Yogyakarta




losmen lucy 2 - www.tripadvisor.co.id

Ketika tiba musim , ide-ide untuk travelling ke berbagai tujuan tentu layak diwujudkan. Perkara tak perlu terlalu dirisaukan, karena Anda tetap dapat menikmati keindahan dan pesona suatu lokasi atau objek dengan budget terbatas sebagai seorang backpacker.

losmen lucy 2 - www.tripadvisor.co.id
losmen lucy 2 – www.tripadvisor.co.id

 

 

Salah satu kota yang menjadi serbuan para di musim liburan adalah . Seorang backpacker sejati tentu tahu cara bersenang-senang di kota ini tanpa mengeluarkan banyak biaya. Pertama, manfaatkan transportasi umum kelas ekonomi dari kota Anda menuju ke . Selanjunya, tinggal pilih lokasi penginapan yang tepat diantara sekian banyak low cost inn di Yogyakarta.    

Di sekitar kawasan Malioboro misalnya, ada banyak penginapan di gang-gang kecil yang menawarkan murah. Diantaranya adalah Losmen Lucy 1 dan Lucy 2 yang berlokasi di Gang I Jalan Sosrowijayan.  

Lucy 1 (Lucy 1 Home Stay)

Jl. Sosrowijayan Wetan, GT.1 No. 87, RT 007/RW 02, Yogyakarta

Telp. 0274 – 513429

Lucy 2 (Losmen Lucy 2)

Jl. Sosrowijayan Wetan GT.1 No.94, Yogyakarta

Telp. 0274 – 513429 / 0812-2717-6969

Terletak di tempat yang berdekatan, Losmen Lucy 1 dan Lucy 2 menawarkan akomodasi nyaman dengan harga yang sangat terjangkau, sangat cocok untuk kalangan backpacker.

Penginapan ini dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Menempati lokasi yang strategis, Anda dapat dengan mudah mengakses berbagai Utama di Jogja seperti Keraton, alun-alun, dan pusat oleh-oleh dari kedua lokasi penginapan ini.

Losmen Lucy 1 memiliki 12 , sedangkan Losmen Lucy 2 menyediakan jumlah yang sedikit lebih banyak untuk para tamu yakni 18 . Kondisi dari kedua penginapan ini sangat terawat, senantiasa bersih dan nyaman. Masing-masing dilengkapi fasilitas mandi pribadi, kipas angin, dan televisi. Ada dua jenis yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, yakni “Double Fan” dengan tarif Rp 80 ribu per malam dan “Triple Fan” dengan tarif Rp 150 ribu per malam.

Untuk semakin menarik minat wisatawan, terutama wisatawan mancanegara, Losmen Lucy selalu menyuguhkan aksi demonstrasi pembuatan batik pada hari minggu. Anda juga dapat terlibat di dalamnya, dan menciptakan batik hasil karya Anda sendiri.

Lihat Juga:   Referensi Penginapan di Trowulan Mojokerto, Harga Bersahabat




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan