Losmen LeuwiPanjang, Penginapan Murah Meriah dan Strategis di Bandung




losmen leuwipanjang - bandung-kost.blogspot.com

, siapa yang tidak kenal dengan kota ini. merupakan salah satu kota di Jawa Barat, bahkan Indonesia, yang sering menjadi rujukan , baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Pasalnya, kota dengan julukan Kota Kembang ini memiliki banyak objek menarik, mulai alam hingga .

losmen leuwipanjang - bandung-kost.blogspot.com
losmen leuwipanjang – bandung-kost.blogspot.com

 

Untuk wisata alam, siapa yang tidak terpesona dengan keindahan Kawah Putih yang merupakan salah satu tempat wisata populer di Bandung. Kawah yang berada sekitar 50 km arah selatan Bandung ini memiliki air yang selalu berubah warna. Lalu, masih seputar kawah namun bergeser 20 km ke utara kota, terdapat Gunung Tangkuban Perahu, yang juga menjadi objek wisata terkenal di Bandung.

Jika bosan dengan wisata alam, di Bandung juga terdapat Trans Studio Bandung, sebuah kawasan wisata permainan yang sering disebut sebagai Dufan versi dalam ruangan. Trans Studio Bandung merupakan salah kawasan permainan dalam ruangan terbesar di dunia dengan lebih dari 20 permainan yang seru.

Kemudian, jika ingin berbelanja, jangan lupa mampir ke Rumah Mode, sebuah factory outlet paling nge-hits di Kota Bandung dan berlokasi di Jalan Setiabudi. Sementara jika ingin wisata kuliner, bisa mampir ke Paskal Food Market, sebuah pusat kuliner terbesar di Bandung yang memiliki lebih dari 1.000 menu makanan dan minuman.

Dengan banyaknya tempat wisata di Bandung, tak mengherankan jika kota ini selalu ramai dikunjungi. Hal ini pun tentu berimbas dengan menjamurnya penginapan di Bandung, mulai yang bertarif meriah hingga yang bertarif selangit.

Dari sekian banyak penginapan yang ada di Bandung, mulai , , hingga guest house dan losmen, salah satu yang cukup sering dijadikan referensi menginap wisatawan, terutama para backpacker, adalah Losmen LeuwiPanjang. Pasalnya, losmen ini termasuk dalam salah satu penginapan bertarif murah meriah di Bandung.

Sesuai namanya, Losmen LeuwiPanjang beralamat di Jalan Leuwi Panjang No. 150F, Tegallega, Bandung. Jalan Leuwi Panjang sendiri merupakan salah satu strategis yang bergaris lurus dengan Jalan Cibaduyut Raya. Karena itu, tak heran jika di jalan ini juga terdapat salah satu terminal antar-kota terbesar se-antero Bandung.

Losmen LeuwiPanjang sendiri bisa dikategorikan sebagai penginapan kelas melati. Losmen ini hanya dilengkapi dengan fasilitas sederhana, antara lain tempat tidur, kamar mandi dalam, dan juga kipas angin atau AC.

Karena berkelas melati, tarif kamar yang dibanderol pengelola Losmen LeuwiPanjang juga sangat terjangkau, yaitu mulai Rp150.000 hingga Rp215.000 per malam. Sementara untuk reservasi kamar, bisa menghubungi nomor telepon +6285220155467.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Padang, Harga Masih Reasonable




1 Comment

  1. Foto kamarnya udah lama banget deh itu, yg tertera di google..baru2 ini kita nginap di Losmen Leuwi Panjang kamarnya baguuuss…sederhana tapi baru dan bersih, gordyn dan sepreinya masih baru dan wangi..
    Harganya sekarang antara 150rb sampei dengan 215ribu per malam. Mohon di Update Mas Anang Panca

Tinggalkan Balasan