Losmen Kita, Penginapan Adem dan Strategis di Ternate




losmen kita - www.chiangdao.com

(atau Kota ) merupakan sebuah kota pulau yang berada di Provinsi Maluku Utara dan berada di bawah kaki Gunung Gamalama. Kota ini memiliki luas wilayah 547,736 km2, yang terdiri dari delapan pulau.

losmen kita - www.chiangdao.com
kita – www.chiangdao.com

 

Akhir-akhir ini, Ternate menjadi destinasi di kawasan Indonesia bagian timur. Beberapa objek unggulan di kawasan ini antara lain Benteng Tolukko, Benteng Oranje, Benteng Kalamata, Pantai Sulamadaha, Danau Laguna, Keraton Kesultanan Ternate, hingga Festival Legu Gam.

Karena memiliki banyak menarik, tak heran jika Ternate belakangan banyak dikunjungi . Hal ini kemudian berimbas pada menjamurnya penginapan di kawasan ini. Dan, salah satu yang banyak dijadikan rujukan tempat singgah di Ternate adalah Losmen Kita.

Losmen Kita berlokasi di Jalan Stadion, Ternate. Penginapan ini bisa dibilang sebagai tempat yang luar biasa untuk menelusuri Ternate. Pasalnya, dari sini para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini.

dan pelayanan yang disediakan di Losmen Kita juga menjamin pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Penginapan ini telah menyediakan tempat parkir mobil yang lapang, , fasilitas ruang pertemuan, untuk keluarga, area merokok, taman, hingga restoran untuk menjamin kebutuhan perut para tamu.

Sementara untuk kamarnya, tersedia sekitar 60 kamar yang didesain dengan tampilan adem yang cocok untuk menghilangkan penat. Setiap kamar di losmen ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, meja tulis, tirai kedap cahaya, TV, hingga televisi.

Ada dua tipe kamar yang ditawarkan di Losmen Kita, yaitu Superior dan Standard. Berikut masing-masing kamar per malam di Losmen Ternate.

Tipe KamarTarif per MalamKeterangan
SuperiorRp273.093Sarapan, ranjang tambahan Rp155.000
StandardRp280.89615 m2, 2 ranjang single atau 1 ranjang double, sarapan, ranjang tambahan Rp122.000

Namun, sebelum memutuskan menginap di Losmen Kita, ada beberapa informasi yang perlu diketahui.

  • Bayi usia 0-1 tahun menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia.
  • Anak-anak usia 2-3 tahun harus menggunakan ekstra bed.
  • Tamu berumur 3 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
  • Ketika memesan lebih dari lima kamar, kebijakan yang berbeda-beda dan tambahan lainnya akan berlaku.
  • Check-in mulai pukul 02.00 PM dan check-out hingga pukul 12.00 PM.
Lihat Juga:   Rekomendasi Homestay Murah & Nyaman Dekat Kampus UII Kaliurang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan