Losmen Ismoyo, Hotel Sederhana di Jogja Tarif Mulai Rp 100 Ribuan




losmen ismoyo - gudeg.net

Berlibur ke memang akan terasa lebih menyenangkan jika Anda melakukannya ala backpacker. Anda bisa bebas berpetualang ke tempat-tempat yang belum pernah Anda datangi dan Anda bisa dengan bebas menentukan di mana Anda akan beristirahat.

losmen ismoyo - gudeg.net
ismoyo – gudeg.net

 

Di Jogja sendiri, tempat penginapan biasanya terpusat di sekitar area keramaian seperti Jalan Malioboro. Nah, bagi Anda yang sedang bingung hendak menginap di mana, mungkin Anda dapat mempertimbangkan penginapan dengan terjangkau seperti Ismoyo.

Hotel Ismoyo merupakan penginapan kelas melati atau losmen yang beralamatkan di Jl. Jlagran Lor No. 57/123, Yogyakarta, Indonesia, 55272. Hotel Ismoyo merupakan penginapan yang strategis dan sangat cocok bagi backpacker atau dengan budget cekak, sebab lokasi penginapan satu ini cukup dekat dari Stasiun Tugu dan tak terlalu jauh dari Malioboro, Pasar Beringharjo, maupun Museum Benteng Vredeburg.

Losmen yang berada di wilayah Gedongtengen ini merupakan bangunan 2 lantai yang memiliki sekitar 19 kamar. Terdapat beberapa tipe kamar hotel yang ada di Hotel Ismoyo, yakni kamar kelas Ekonomi A, Ekonomi B, Standard, dan Superior.

Kamar tipe Ekonomi A mematok seharga Rp 129.412 per malam, kamar tipe Ekonomi B memasang rate dengan harga Rp 141.177 per malam, kamar tipe Standard dibanderol Rp 200.000 per malam, sedangkan kamar tipe Superior mematok sebesar Rp 258.824 per malam. Semua kamar yang Anda pesan di Hotel Ismoyo sudah termasuk dengan sarapan gratis (free breakfast).

Secara keseluruhan, penginapan satu ini sebenarnya menawarkan fasilitas standar layaknya hotel budget pada umumnya, seperti fan, lemari, air conditioner (AC), teras, televisi (TV), akses internet gratis (free WiFi), meja, hingga garasi. Bagi Anda yang berlibur bersama rombongan dengan membawa kendaraan pribadi, di Hotel Ismoyo juga disediakan area parkir yang cukup luas untuk mobil maupun sepeda motor.

Secara sepintas, dari bagian luar Hotel Ismoyo masih mempertahankan arsitektur bangunan lawas yang kental dengan budaya Jawa. Hal ini terlihat dari dipajangnya beberapa gambar atau lukisan salah satu tokoh pewayangan, yakni Semar di sejumlah dinding Hotel Ismoyo. Di depan setiap kamar yang ada di Hotel Ismoyo dilengkapi teras dan kursi yang cocok untuk tempat bersantai Anda setelah lelah seharian berkeliling Yogyakarta.

Penginapan murah ini menetapkan kebijakan check-in mulai pukul 13.00 WIB, sedangkan untuk check-out dapat dilakukan sebelum pukul 12.00 WIB. Bila Anda berminat untuk menginap di sana dan memesan kamar, Anda dapat langsung menanyakan ketersediaan kamar dengan menghubungi langsung Hotel Ismoyo di nomor telepon (0274) 580153. Namun jika Anda lebih senang cara yang praktis dan tak punya banyak waktu, Anda dapat melakukan lewat beberapa situs online seperti Traveloka.

Lihat Juga:   Pondok Penginapan 68 Lembang, Bandung




Tentang Dian Kartika1107 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan