Losmen Guntary Cikarang, Penginapan dengan Pemandangan Perkebunan Asri




losmen guntary cikarang - www.sewa-harian.com

Siapa yang tidak mengenal Cikarang? Cikarang merupakan ibukota Kabupaten Bekasi yang sudah terbilang modern. Kawasan ini meliputi Cikarang Pusat, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, dan Cikarang Selatan.

losmen guntary cikarang - www.sewa-harian.com
losmen guntary cikarang – www.sewa-harian.com

 

Sebagai ibukota kabupaten, Cikarang telah memiliki sejumlah hiburan dan bisnis. Sejumlah objek di Cikarang yang cukup terkenal, di antaranya Waterboom Lippo Cikarang yang sudah sangat populer di Indonesia, KaDo atau Kampung Djamoe Organik Martha Tilaar, dan juga Taman Buaya Cikarang.

Karena berdekatan dengan ibukota , kawasan Cikarang juga berkembang cukup pesat. Di daerah ini sudah banyak didirikan penginapan untuk mengakomodasi para tamu, baik sebagai tempat singgah sebelum ke Jakarta atau memang ingin berlibur di Cikarang.

Sayangnya, di Cikarang sendiri lebih didominasi oleh . model lain yang memiliki inap lebih murah, semisal losmen, memang cukup susah dijumpai di kawasan ini. Dan, salah satu losmen recommended yang ada di Cikarang adalah Losmen Guntary.

Losmen ini terletak di Jalan Pilar Sukatani RT 03 RW 03 No. 77, Karang Bahagia, Cikarang. Losmen Guntary hanya berselang lima menit ke Mall SGC, lima menit ke Lottemart, 30 menit ke Jababeka dan Waterboom Cikarang, serta 30 menit berkendara menuju tol dalam dan luar kota.

Pemandangan perkebunan yang asri menjadi salah satu daya tarik utama Losmen Guntary. Selain itu, losmen ini juga telah dilengkapi fasilitas memadai, meliputi area parkir, ranjang tipe queen bed dan king bed, AC, LCD TV, hingga mandi dalam.

Ada dua tipe kamar yang ditawarkan di Losmen Guntary, yaitu Standard dan Bisnis. Berikut tarif dan fasilitas masing-masing kamar.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam (Rp)
StandardAC, LCD TV, queen bed, kamar mandi dalam, wastafel, meja190.000 (weekday)
209.000 (weekend)
BisnisAC, LCD TV, king bed, kamar mandi dalam, wastafel, meja, kursi200.000 (weekday)
220.000 (weekend)

 

  • atau tarif tersebut sudah termasuk PPN 10 persen.
  • Check out jam 12.00 WIB keesokan harinya.
  • Setiap check-in mendapat fasilitas sarapan, set handuk, sabun, sampo, sisir, sikat dan pasta gigi, air mineral, serta sendal.
  • ekstra bed Rp60.000 per orang.
  • Biaya handuk dan mandi sebesar Rp15.000 per .
  • Telat check-out didenda sebesar Rp20.000 per jam.

Nah, jika Anda berminat menginap di Losmen Guntary, Anda bisa melakukan reservasi kamar di nomor telepon (021) 89111334. Reservasi juga bisa dilakukan melalui mobile di nomor 087877570446 atau 081296495457.

Lihat Juga:   Losmen Gajah Mada, Penginapan Melati Harga Terjangkau di Pekalongan Barat




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan