Losmen Gajah Mada, Penginapan Melati Harga Terjangkau di Pekalongan Barat




Hotel Gajah Mada - aditya baskara
Hotel Gajah Mada - aditya baskara

Ke Pekalongan, rasanya belum lengkap jika Anda belum menjelajahi sejumlah objek wisata yang ada di Kota Batik ini. Ada banyak wisata hits dan menarik yang bisa Anda kunjungi, misalnya Pasir Kencana yang berada di Pekalongan Utara, Museum Batik Pekalongan, Bukit Watu Ireng, Mangrove Park, dan masih banyak lagi. Nah, apabila Anda sedang mencari penginapan yang letaknya tak terlalu jauh dari pusat kota, maka tak ada salahnya untuk mencoba beristirahat di sebuah melati di kawasan Pekalongan Barat yang bernama Losmen Gajah Mada.

Hotel Gajah Mada - aditya baskara
Hotel Gajah Mada – aditya baskara

Losmen Gajah Mada adalah sebuah penginapan yang beralamatkan di Jalan Gajah Mada No. 11A, Kramatsari, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, 51119. Lokasi hotel ini cukup strategis karena dekat dengan Stasiun Pekalongan, Jalan Raya Pantura, dan dekat dari Monumen Pekalongan. Apabila Anda membutuhkan murah-murah tanpa mempedulikan interior, maka di Losmen Gajah Mada bisa menjadi solusi.

Seperti yang bisa Anda lihat dari sejumlah review pengunjung di Gajah Mada Hotel, interior dan bangunan dari losmen ini memang masih bernuansa lawas. Maklum saja, tarif atau rate kamar yang dipatok juga relatif . Losmen Gajah Mada menyediakan sekitar 22 unit kamar yang terdiri dari berbagai tipe. Untuk kamar Standar AC plus extra bed dipatok dengan harga sekitar Rp 250 ribuan per malam, kemudian untuk kamar Standar AC dengan 1 atau 2 ranjang dipatok seharga Rp 180 ribuan, tipe kamar Standar Fan plus extra bed harga sewanya Rp 75 ribuan per malam, dan Standar Fan 2 bed Rp 65 ribuan.

Lihat Juga:   Backpackeran ke Seminyak Bali, Coba Menginap di The Cozy Bobo Hostel!

Apabila Anda menginginkan kamar yang lebih murah, tersedia kamar Ekonomi plus extra bed Rp 60 ribuan, dan yang paling murah adalah kamar Ekonomi 2 bed dengan harga Rp 54 ribuan per malam. Walaupun murah, di beberapa kamar sudah disediakan fasilitas cukup komplit seperti lemari, cermin, TV, jemuran handuk, tempat tidur dengan bantal dan selimut yang bersih, AC, kipas angin, kamar mandi dalam, kamar mandi luar, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga:   7 Penginapan Bertarif Murah di dekat Bandara Soekarno Hatta

Di Losmen Gajah Mada juga menyediakan tempat parkir luas yang mampu menampung hingga 15 mobil.  Namun perlu Anda ingat bahwa rate sewa kamar di Losmen Gajah Mada bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tapi jangan khawatir, kenaikan harga kamar biasanya tidak terpaut terlalu jauh dari harga yang berlaku saat ini. Oleh karena itu, apabila Anda ingin melakukan pemesanan atau kamar, sebaiknya pesanlah sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi:

Hotel Gajah Mada

: Jl. Gajah Mada No. 11A, Kramatsari, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, 51119
Nomor : (0285) 422185




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan