Losmen Cahaya Mulya di Tarakan, Penginapan Murah Favorit Backpacker




Losmen Cahaya Mulya Tarakan - tarakankota.go.id
Losmen Cahaya Mulya Tarakan - tarakankota.go.id

, meski tidak terlalu booming sebagai destinasi , namun banyak dikunjungi wisatawan untuk urusan bisnis dan pekerjaan. Pasalnya, Tarakan bisa dikatakan sebagai salah satu kota terkaya di Indonesia, dengan letak dan posisi yang strategis, sekaligus menjadi salah satu sentra industri di Pulau Kalimantas. Karena itu, tidak heran jika kota ini sering didatangi turis, yang berimbas pada menjamurnya akomodasi penginapan, mulai setingkat hingga berbintang.

Losmen Cahaya Mulya Tarakan - tarakankota.go.id
Losmen Cahaya Mulya Tarakan – tarakankota.go.id

Ada banyak akomodasi yang bisa Anda temukan ketika melakukan kunjungan ke Tarakan. Jika bujet Anda cukup terbatas atau Anda ingin menghemat pengeluaran, penginapan dengan yang bisa menjadi alternatif yang menarik. Nah, salah satu penginapan terjangkau di Tarakan yang cukup direkomendasikan kepada para pelancong adalah Losmen Cahaya Mulia.

Akomodasi ini beralamat di Jalan Yos Sudarso No. 11, RT 2, Tarakan. Di dalam beberapa situs perjalanan online, tempat inap tersebut juga sering ditulis dengan nama “Losmen Cahaya Mulya”, sesuai dengan nama resminya. Losmen Cahaya Mulya merupakan tempat inap yang dimiliki oleh Hj. Nori dan tergolong cukup populer di kalangan para pelancong backpacker yang identik dengan tas ransel atau tas punggung.

Lihat Juga:   Penginapan Favorit, Akomodasi Kelas Melati di Pamanukan, Subang

Layaknya penginapan dengan tarif murah lainnya, Losmen Cahaya Mulya bisa dikatakan memiliki bangunan yang cukup sederhana. Terdiri dari dua lantai, akomodasi ini tampak tidak terlalu lapang jika dilihat dari luar. Perpaduan warna cokelat tua dan cokelat muda menghiasi hampir seluruh bagian bangunan, tidak terkecuali pintu depan dan jendela kamar. Sementara, dinding bangunan dilabur dengan warna putih.

Tidak terlalu banyak informasi yang bisa diperoleh mengenai penginapan ini media internet. Namun, berdasarkan beberapa situs online, Losmen Cahaya Mulya telah didukung dengan seperti kipas angin, dua unit kamar mandi luar, layanan kamar, serta ranjang spring bed yang cukup nyaman. Sayangnya, area parkir kendaraan di tempat ini tergolong tidak terlalu lapang.

Lihat Juga:   Hotel Murah di Dekat Stasiun Tawang - Semarang

Untuk kamar-kamarnya, pengelola Losmen Cahaya Mulya sudah menyediakan dua tipe kamar bagi para tamu, yaitu tipe Single Room dan tipe Double Room. Berikut kisaran tarif dan fasilitas masing-masing kamar di penginapan tersebut.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Single Room70.000Single spring bed, kipas angin, kamar mandi luar, layanan kamar
Double Room90.000Double spring bed, kipas angin, kamar mandi luar, layanan kamar

Daftar tarif kamar di atas bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola dan tanggal pemesanan masing-masing tamu. Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Tarakan, dan berminat menginap di Losmen Cahaya Mulya, Anda bisa memesan kamar langsung di . Jika tidak ingin kehabisan kamar, reservasi juga bisa dilakukan melalui nomor (0551) 5507464.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan