Update Tarif Losmen Butet, Penginapan Murah Dekat Merak




Losmen Butet tampak depan (google street view)
Losmen Butet tampak depan (google street view)

Saat berkunjung ke kota baja Cilegon, Anda mungkin berpikir tidak bisa menikmati apa pun yang berada di sana. Rupanya, anggapan itu salah. Kota yang terletak di Provinsi Banten iniĀ  juga menawarkan beragam objek yang bisa Anda pilih untuk melepas kepenatan di akhir pekan. Apalagi letaknya juga tidak terlalu jauh dari Kota .

Agar bisa lebih dekat saat hendak menuju ke sejumlah destinasi wisata yang ada di sana, Anda mungkin bisa menginap di sekitar daerah Merak. Pasalnya, dengan menginap di dekat Pelabuhan Merak, tentunya akan mempermudah akses Anda jika ingin pergi ke mana-mana, bukan?

Karena wilayah Banten sebagian besar meliputi perairan, tentunya objek wisata di sana pasti tidak jauh-jauh dari . Di sana, Anda bisa mengunjungi Pantai Anyer yang merupakan primadona dari Provinsi Banten atau Pantai Kelapa Tujuh yang ada di balik lereng Gunung Batur. Jika ogah ke pantai, Anda tetap dapat bermain-main air di Waduk Krenceng. Sementara, jika Anda ingin menikmati pemandangan pegunungan yang sejuk, jangan lupa mampir ke Gunung Batur dan Gunung Lawang yang letaknya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Cilegon.

losmen butet - hotelmurah2015.com
Kamar Losmen Butet – hotelmurah2015.com

Tak akan lengkap liburan Anda bila tidak menginjakkan kaki di Merak Besar dan Pulau Merak Kecil. Untuk pergi ke sana, Anda hanya tinggal menumpang perahu motor yang telah disediakan. Di sana, Anda akan melihat betapa kayanya laut Indonesia. Setelah puas berjalan-jalan ke sejumlah destinasi wisata di Banten, Anda pasti ingin mencari pusat perbelanjaan. Nah, di Cilegon juga ada Mayofield Mall. Mayofield Mall adalah pusat perbelanjaang paling besar di daerah tersebut dan telah ada sejak tahun 2007. Di bangunan 3 lantai ini, Anda dapat mencari semua kebutuhan yang Anda inginkan karena Mayofield Mall mengusung konsep one stop shopping mall.

Jika Anda ingin bermalam di penginapan yang dekat dengan Merak, Losmen Butet bisa menjadi salah satu alternatif. Losmen Butet merupakan di Cilegon yang menawarkan harga relatif murah untuk menginap per malamnya. Losmen ini beralamat di Jl. Laks. RE Martadinata 25, Kelurahan Gerem, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Banten.

Di Losmen Butet, Anda bisa langsung memilih, akan menginap di kamar yang dilengkapi AC atau tidak. Menurut pengunjung yang pernah datang ke losmen tersebut, sewa kamar di ini berkisar Rp80 ribuan hingga Rp100 ribuan per malam. Sebagai perbandingan, pada beberapa tahun lalu, harga sewa kamar di akomodasi ini berkisar Rp60 ribuan hingga Rp90 ribuan per malam. Bagi Anda yang berminat menginap, Anda bisa secara langsung di lokasi atau melalui telepon di nomor (0254) 573055, karena penginapan ini belum terdaftar pada situs booking online.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Penginapan di P-WEC Petungsewu Malang, Akomodasi Berkonsep Back to Nature




Tentang Dian Kartika1091 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan