Losmen & Alternatif Penginapan Murah di Sekitar Cikupa, Tangerang




Airy Eco Syariah Pasar Kemis Ruko Kutajaya - www.traveloka.com
Airy Eco Syariah Pasar Kemis Ruko Kutajaya - www.traveloka.com

Cikupa merupakan salah satu kecamatan yang berlokasi di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Layaknya kecamatan lainnya di Kabupaten Tangerang, kawasan ini juga lebih populer sebagai kawasan industri, pertokoan, dan perumahan. Karena itu, tidak mengherankan jika cukup sulit menemukan akomodasi penginapan di Cikupa, terlebih lagi , walaupun tidak bisa dikatakan tidak ada.

Menurut penelusuran melalui situs Google maupun berbagai situs booking online, memang tidak banyak tempat bermalam yang bisa ditemukan di area Cikupa. Salah satu yang muncul dalam banyak pencarian adalah Amaris Citra Raya. Sesuai namanya, akomodasi ini beralamat di Perumahan Citra Raya Blok KA-01 Kavling 12 No. 2 Kawasan Commercial Life Style, Cikupa, Tangerang.

Amaris Hotel Citra Raya bisa Anda tempuh setelah melakukan perjalanan sejauh 33 km dari Kota Jakarta. Jika Anda datang dari , jarak yang harus dilalui sekitar 29 km, sedangkan dari arah Bintaro, hotel berjarak sekitar 27 km. Bandara terdekat dari ini adalah Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berselang sekitar 19 km.

Hotel ini sendiri termasuk memiliki yang cukup strategis karena berada tidak terlalu jauh dari spot-spot populer di Tangerang. Jika wisatawan hendak berwisata ke Citra Raya Water World, jaraknya cuma 0,05 km, sedangkan apabila ingin menjenguk kerabat di RS Siloam, cukup menempuh perjalanan sejauh 8,28 km dari penginapan.

Pengelola telah melengkapi akomodasi ini dengan yang memadai, bahkan bisa dikatakan mewah. Setiap di Amaris Hotel Citra Raya sudah didukung AC dan akses Wi-Fi gratis, selain TV layar datar, ranjang yang nyaman, serta mandi pribadi plus shower. Sementara, fasilitas umum mencakup tempat parkir pribadi yang tersedia gratis, restoran, resepsionis yang beroperasi 24 jam, hingga layanan laundry dengan biaya tambahan.

Di dalam situs resminya, kamar tipe Smart Room Queen disewakan dengan mulai Rp395 ribu hingga Rp435 ribuan per malam, sama seperti kamar tipe Smart Room Twin. Jika berminat, reservasi bisa Anda lakukan langsung di lokasi, menghubungi nomor telepon (021) 22597777, atau via situs resmi hotel dan situs booking langganan Anda.

Lihat Juga:   Harga Hotel Duta Wisata Guci, Akomodasi Lawas dengan Kolam Air Panas

Lalu, bagaimana dengan losmen? Sayangnya, hingga artikel ini diterbitkan, belum ada akomodasi sekelas losmen yang didirikan di kawasan Cikupa. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, kami akan sajikan informasi akomodasi murah setara losmen yang berada di area sekitar perbatasan Cikupa, seperti di kawasan Pasar Kemis dan lain-lain.

Hotel Syariah Mama @Kutajaya

Penginapan ini beralamat di Jalan Raya Pasar Kemis, Ruko Kutajaya , A18, A19, A20, Pasar Kemis, Tangerang. Seperti diketahui, Pasar Kemis adalah salah satu kecamatan yang terletak di sebelah utara Cikupa, selain Kecamatan Sindang Jaya. Karena itu, akomodasi ini bisa menjadi opsi menarik bagi Anda yang kesulitan mencari tempat bermalam di Cikupa.

Selain dekat dengan Cikupa, Hotel Syariah Mama @Kutajaya juga berjarak tidak terlalu jauh dari beberapa spot populer di Tangerang. Apabila wisatawan hendak menuju Supermal Karawaci, cukup menempuh perjalanan sejauh 7,32 km dari hotel. Sementara, jika ingin bepergian ke Metropolis Town Square, Tangcity Mall, atau City Mall, jaraknya tidak sampai 9 km.

Penginapan ini sendiri dikatakan sebagai tempat bermalam yang nyaman dan cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Selain lokasi yang strategis sehingga mudah diakses, Hotel Syariah Mama @Kutajaya juga telah dilengkapi fasilitas memadai seperti akses Wi-Fi gratis di area lobi, kamar mandi pribadi, AC, hingga televisi.

Lalu, berapa tarif inap di hotel ini? Untuk kamar tipe Standard, salah satu situs booking online menawarkan harga mulai Rp120 ribuan per malam, sedangkan situs yang lainnya menawarkan tarif mulai Rp150 ribuan per malam. Untuk informasi lebih lengkap atau reservasi, Anda bisa langsung menghubungi nomor ponsel 0878 8788 7881.

Lihat Juga:   Info Tarif & Lokasi Penginapan Recommended di Larantuka, Flores Timur
Hotel Syariah Mama @Kutajaya - www.pegipegi.com
Hotel Syariah Mama @Kutajaya – www.pegipegi.com

Airy Eco Syariah Pasar Kemis Ruko Kutajaya

Masih berlokasi di Kecamatan Pasar Kemis, ada alternatif penginapan murah lainnya yaitu Airy Eco Syariah Pasar Kemis Ruko Kutajaya. Seperti ditebak dari namanya, akomodasi ini beralamat di Ruko Kutajaya A18-20, Jalan Raya Pasar Kemis, Pasar Kemis, Tangerang. Jika wisatawan hendak berwisata ke I Amsterdam Waterpark, cukup menempuh perjalanan sejauh 2,72 km dari tempat ini. Sementara, jarak menuju Mall Cimone City berkisar 5,79 km.

Dengan tarif hanya Rp165 ribuan per malam untuk kamar tipe Standard Single Room Only, wisatawan sudah mendapatkan fasilitas yang cukup memadai. Di tempat ini, tamu bisa menemukan akses Wi-Fi gratis selama 24 jam, ranjang yang nyaman plus perlengkapan tidur, kamar mandi pribadi plus shower, AC, area bebas asap rokok, hingga area parkir. Untuk pemesanan kamar, silakan menghubungi nomor ponsel 0804 111 2479 atau via beberapa situs booking online.

Airy Eco Syariah Pasar Kemis Ruko Kutajaya - www.traveloka.com
Airy Eco Syariah Pasar Kemis Ruko Kutajaya – www.traveloka.com

My Homestay

Pindah ke Balaraja, kecamatan di sebelah barat Cikupa, ada My Homestay yang bisa dijadikan tempat menginap dengan tarif murah. Akomodasi ini sendiri berada di Perumahan Talaga Bestari Cluster Harmony Blok HJ No. 18, Jalan Harmony No. 8, Wana Kerta. Mengusung syariah, My Homestay terletak bersebelahan dengan kompleks perkantoran Lion Air Balaraja.

Di dalam blog pribadinya, My Homestay diketahui menawarkan penginapan yang bisa disewa secara harian, mingguan, atau bulanan. Fasilitas yang disediakan di tempat ini mencakup AC, lemari, TV, kulkas, mesin cuci, ruang tamu, dapur, dan lain-lain. Dengan tarif sewa yang diklaim bersahabat, pemesanan bisa dilakukan langsung di lokasi atau menghubungi nomor ponsel 0821 1248 1645.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*