Losmen 51 Jogja, Penginapan Murah & Sederhana di Daerah Sosrowijayan




Losmen 51 Jogja - Asep Junaedi
Losmen 51 Jogja -

Sebagai pariwisata yang sudah cukup populer di Indonesia, sarana dan prasarana di Yogyakarta tampaknya terus berkembang. Selain memiliki sederet pusat atraksi, , dan yang tertata dengan baik, di Jogja juga ada banyak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pelancong, mulai dari yang harganya paling murah, hingga hotel berbintang 5 yang fasilitasnya komplit. Bagi Anda yang sangat peduli dengan dan mencari penginapan murah di daerah Sosrowijayan, ada kelas melati yang cukup recommended, yakni Losmen 51 Jogja.

Losmen 51 Jogja - Asep Junaedi
Losmen 51 Jogja – Asep Junaedi

Losmen 51 Jogja merupakan salah satu alternatif penginapan murah bagi Anda yang kebetulan sedang berlibur ke Kota Yogyakarta. Penginapan kelas melati ini berlokasi di Jl. Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta dan lokasinya agak masuk ke dalam gang kawasan perkampungan. Oleh sebab itu, bagi yang membawa kendaraan pribadi seperti mobil tampaknya akan sedikit kesulitan menemukan tempat parkir ketika hendak di Losmen 51.

Meski demikian, menginap di Losmen 51 bisa menjadi pilihan tempat bagi kalangan backpacker yang melakukan perjalanan pribadi dengan naik moda transportasi umum. Terlebih karena Losmen 51 memang cukup strategis. Walaupun berada dalam gang, Losmen 51 dekat dengan kawasan Jalan Pasar Kembang serta juga cukup dekat dengan Stasiun Tugu Yogyakarta serta kawasan Malioboro. Anda bisa menyewa sepeda, berjalan kaki, atau naik kendaraan umum jika ingin berkeliling Kota Jogja.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel di Batu-Malang yang Ada Fasilitas Kolam Renang Instagramable

Losmen 51 menawarkan akomodasi yang bernuansa benar-benar homey. Sepintas penginapan ini memang terlihat cukup sederhana, namun Losmen 51 mengunggulkan fasilitas mandi dalam, sehingga bagi Anda yang menginap di sana akan lebih nyaman dan tak perlu mengantre dengan tamu lain jika ingin buang air atau sekadar bersih diri.

Selain menawarkan kamar yang cukup nyaman dan bersih, di Losmen 51 juga sudah disediakan fasilitas standar berupa ranjang dan kipas angin. Sayangnya tidak banyak informasi yang diungkap mengenai tarif atau harga sewa kamar per malam di Losmen 51. Namun kemungkinan biaya menginap di Losmen 51 hanya berkisar antara Rp 100-200 ribuan saja dan tidak sampai Rp 300 ribu. Untuk lebih jelasnya, Anda sebaiknya menghubungi pihak Losmen 51 untuk mengetahui informasi detail mengenai fasilitas dan tarif yang dipasang.

Lihat Juga:   M-Suite Homestay, Akomodasi Favorit Keluarga Dekat Alun-Alun Merdeka, Malang

Karena berkonsep rumahan, tampaknya jumlah kamar yang ada di Losmen 51 pun terbatas, sehingga jika Anda tertarik untuk bermalam di Losmen 51 tampaknya tidak bisa melakukan check in langsung di tempat, melainkan harus melakukan reservasi terlebih dahulu sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi kontak berikut ini.

Losmen Lima Satu

: Jl. Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55271, Indonesia
Nomor telepon: 087705412314




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan