Rekomendasi Penginapan di Sungai Penuh, Harga Dijamin Murah

Hotel Kerinci Sungai Penuh - www.tripadvisor.co.id
Hotel Kerinci Sungai Penuh - www.tripadvisor.co.id

Apakah Anda pernah mendengar nama Sungai Penuh? Ini adalah salah satu kota di Provinsi yang biasanya dijadikan lokasi transit mereka yang hendak mendaki Gunung . Untuk mengakomodasi wisatawan yang membutuhkan bermalam, di kawasan ini juga telah didirikan sejumlah penginapan yang kebanyakan menawarkan harga sewa yang ramah di kantong.

Dheadita Sungai Penuh

Penginapan ini beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim No. 34, Sungai Penuh, Jambi. Lokasi Hotel Dheadita terbilang cukup strategis karena hanya berselang 1,3 km menuju Taman Nasional Kerinci Seblat, 550 meter menuju Kincai Square, serta 450 meter menuju Tanjung Bajure. Jika wisatawan hendak berkunjung ke WTC Koto Beringin atau Renang Baruna, bisa berkendara sekitar 10 menit dari properti ini.

Bacaan Lainnya

Tarif Hotel Dheadita

Tipe Kamar Tarif per Malam
Twin Room Basic Deal Rp137.700
Twin Room Rp153.000
Standard Room Basic Deal Rp137.700
Standard Room Rp153.000
Deluxe Twin Room Basic Deal Rp146.610
Deluxe Twin Room Rp162.000

Harga sewa kamar Hotel Dheadita di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk beberapa situs booking online. Perlu Anda ketahui bahwa biaya sewa kamar Hotel Dheadita tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Apabila Anda berminat singgah di tempat ini, reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor ponsel 0812 7409 3507 atau via online agent.

Hotel Dheadita Sungai Penuh – www.pegipegi.com

OYO 3361 Penginapan Cantika

Anda bisa menemukan akomodasi ini di Jalan Pelita IV No. 1, Kota Tengah, Pesisir, Sungai Penuh, Jambi. OYO 3361 Penginapan Cantika menawarkan kamar-kamar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur yang nyaman untuk waktu menginap yang menyenangkan. Kamar-kamarnya juga didukung dengan akses Wi-Fi gratis selama 24 jam, televisi, hingga kamar mandi yang higienis serta perlengkapan mandi.

Tarif OYO 3361 Penginapan Cantika

Media Pemesanan Tarif per Malam
Situs Resmi OYO Rp135.000
Booking.com Rp121.501
Agoda Rp110.701

Biaya sewa kamar OYO 3361 Penginapan Cantika di atas kami kutip dari masing-masing situs pemesanan yang bersangkutan. Perlu Anda ingat bahwa harga sewa kamar OYO 3361 Penginapan Cantika tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Selain lewat situs booking online, Anda pun bisa memesan kamar akomodasi ini secara langsung di lokasi.

Penginapan Dzaky Sungai Penuh

Properti ini terletak di Jalan Muradi, Koto Lolo, Pesisir Bukit, Sungai Penuh, Jambi. Dibangun sekitar tahun 201 lalu, lokasi Penginapan Dzaky cukup mudah ditemukan lantaran berada di akses jalan utama Kota Sungai Penuh ini. Apabila wisatawan ingin liburan ke Danau Kerinci, bisa berkendara sekitar 15 menit dari akomodasi, sedangkan jarak menuju Danau Kaco berkisar 30 km.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Penginapan Dzaky telah dilengkapi dengan fasilitas serba baru, termasuk akses Wi-Fi, area parkir kendaraan, hingga ranjang-ranjang yang nyaman, sehingga cocok untuk solo traveler, pelancong bisnis, atau tamu keluarga. Selain itu, ada pula fasilitas publik seperti teras berjemur, perabotan luar ruangan, area parkir, hingga layanan resepsionis 24 jam.

Lalu, berapa biaya yang dibutuhkan untuk bisa menginap satu malam di tempat ini? Salah satu situs booking online menawarkan tarif Rp187 ribuan per malam untuk Family Room. Sementara, online travel agent yang lain mematok harga sewa berkisar Rp200 ribuan per malam. Apabila Anda membutuhkan lebih lengkap, dapat menghubungi pengelola di nomor ponsel 0823 7316 0000.

Penginapan Dzaky Sungai Penuh – www.booking.com

Kerinci Bahung

Letak tempat inap ini tidak jauh dari Penginapan Dzaky, tepatnya di Jalan Muradi No. 12, Kota Sungai Penuh, Jambi. Menurut klaim pengelola, Kerinci Bahung adalah sebuah akomodasi yang cukup nyaman dijadikan lokasi singgah. Pasalnya, properti ini sudah didukung dengan fasilitas yang memadai serta dikelilingi pemandangan pedesaan yang masih asri dan hijau.

Saat menginap, tamu akan mendapatkan fasilitas seperti kamar tidur dengan ranjang tipe double bed, kamar mandi pribadi plus handuk, air minum panas dan dingin, serta kelambu. Selain itu, tersedia pula kamar tamu dengan ukuran yang cukup lapang, yang mampu menampung lebih banyak orang jika Anda bepergian bersama kelompok atau keluarga, serta tempat tidur tambahan.

Seperti penginapan-penginapan sebelumnya, tarif kamar di Kerinci Bahung pun sangat . Menurut salah satu online travel agent, wisatawan cukup merogoh kocek sekitar Rp165 ribuan untuk menginap satu malam di Kamar Budget Double. Apabila Anda tertarik mampir di tempat ini, pemesanan dapat dilakukan via situs booking online atau salah satu platform e-commerce.

Hotel Kerinci Sungai Penuh

Masih di kawasan Jalan Muradi, ada Hotel Kerinci yang juga dapat Anda jadikan lokasi beristirahat selama berlibur ke Sungai Penuh. Tempat bermalam ini tepatnya berada di Jalan Muradi No. 28, Koto Tinggi, Sungai Bungkal, Sungai Penuh. Wisatawan cukup berkendara sekitar lima menit dari properti jika ingin mengunjungi Tugu Adipura Sungai Penuh, Lapangan Merdeka, atau Pasar Tanjung Bajure.

Tarif Hotel Kerinci

Tipe Kamar Tarif per Malam
Standard Room Rp120.000
Superior Room Rp275.000
Deluxe Room Rp310.000
Junior Suite Room Rp340.000
Suite Room Rp425.000

Harga sewa kamar Hotel Kerinci tersebut kami rangkum dari bocoran salah satu tamu yang pernah menginap. Perlu Anda ingat bahwa biaya sewa kamar Hotel Kerinci di atas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lengkap atau ingin melakukan reservasi, dapat menghubungi pengelola di nomor telepon (0748) 324459/324775.

Hotel Kerinci Sungai Penuh – www.tripadvisor.co.id

Selain akomodasi-akomodasi di atas, sebenarnya masih ada beberapa penginapan lain yang dapat ditemukan di Kota Sungai Penuh. Beberapa yang cukup populer di kalangan pelancong antara lain Mahkota Sutis Hotel dengan tarif berkisar Rp180 ribu sampai Rp350 ribuan per malam, Lah Sentau Homestay, hingga Penginapan Citra Alam 2.

Pos terkait