Lokasi di Pusat Kota Batu, Homestay Samawa Tawarkan Tarif Terjangkau




Homestay, Penginapan, Akomodasi, Kota Batu, Jawa Timur, Tengah Kota, Strategis, Alamat, Lokasi, Fasilitas, Kapasitas, Kamar, Booking, Reservasi
Homestay Samawa, kamar

merupakan akomodasi yang identik dengan wisata di Oro-Oro Ombo, Kota . Pasalnya, di kawasan yang masyhur akan theme parknya ini, telah berdiri banyak homestay dan menjadi salah satu penginapan favorit.

Meski lebih identik dengan Oro-Oro Ombo, homestay juga sebenarnya banyak dijumpai di area sekitar Alun-Alun Kota Batu. Dari segi fasilitas dan tarif, homestay di kawasan ini sebenarnya tak kalah dibandingkan dengan yang berdiri di sekitaran Oro-Oro Ombo. Yang membuatnya tak setenar penginapan-penginapan yang ada di daerah tersebut hanyalah faktor kedekatannya dengan objek wisata.

Di sekitar alun-alun, terdapat beberapa akomodasi yang menarik yang bisa dijadikan sebagai istirahat selama ke Batu bersama . Salah satu yang cukup terkenal karena tarifnya sangat terjangkau adalah Homestay Samawa, yang beralamat di Jl. Kawi No. 28, Kelurahan Sisir, Kota Batu, . Akomodasi ini berdiri di sebelah timur alun-alun, dengan jarak sekitar 100 meter.

Lihat Juga:   Referensi Homestay Watu Karung
Homestay, Penginapan, Akomodasi, Kota Batu, Jawa Timur, Tengah Kota, Strategis, Alamat, Lokasi, Fasilitas, Kapasitas, Kamar, Booking, Reservasi
Homestay Samawa, ruang keluarga

Lokasinya yang berada di pusat kota membuat akomodasi ini mudah untuk menjangkau objek-objek wisata di seluruh wilayah Kota Batu. Bila Anda tertarik untuk menikmati theme park yang dikelola Jatim Park Group, seperti Jatim Park 1, BNS, dan Museum Angkut, Anda bisa mencapainya dengan berkendara sekitar 10 menit saat lalu lintas normal. Sementara, jika Anda ingin mengunjungi objek wisata di Batu bagian utara seperti Selecta, Coban Talun, dan Wisata Petik Apel, bisa menjangkaunya dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Meski lokasinya ada di tengah kota, namun soal , Homestay Samawa tetap menawarkan tarif yang terjangkau. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp600.000 saja saat weekday, sedangkan untuk weekend tarifnya naik menjadi Rp700.000 per malam. Dengan membayar tersebut, penginapan ini bisa dihuni maksimal enam orang.

Meski tarifnya terjangkau, Homestay Samawa tetap memberikan fasilitas yang memadai. Saat menginap, wisatawan akan mendapatkan fasilitas seperti LED TV, setrika, kipas angin, dapur lengkap dengan peralatannya, kulkas, ruang tamu, ruang keluarga, taman, ruang makan, tempat parkir yang luas, dan teras. Selain itu, di penginapan ini juga terdapat mesin cuci yang dapat digunakan secara gratis sehingga Anda dapat menghemat pengeluaran Anda.

Lihat Juga:   Rose Boutique Guest House, Akomodasi Keluarga Mewah Dekat Universitas Ma Chung
Homestay, Penginapan, Akomodasi, Kota Batu, Jawa Timur, Tengah Kota, Strategis, Alamat, Lokasi, Fasilitas, Kapasitas, Kamar, Booking, Reservasi
Homestay Samawa, dapur

Homestay Samawa memiliki total dua , yakni satu dengan twin bed dan satu lagi dengan double bed. Tiap di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti comfortable bed, meja, dan kursi. Bila kedua tersebut dirasa kurang, masih ada sofa besar di ruang keluarga yang bisa digunakan sebagai tempat tidur tambahan.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menginap di Homestay Samawa selama berlibur di Kota Apel, Anda bisa langsung melakukan di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan via di nomor 0813-3463-4700.

 




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*