Lily Guest House Penginapan Murah Dekat Pasar Besar & Stasiun Kota Lama Malang




Lily Guest House - www.tripadvisor.co.id

Apakah Anda hendak berjalan-jalan ke Kota dalam waktu dekat ini? Bila Anda kebetulan naik kereta api dan turun di Stasiun Kota Lama atau Sumber Pucung, Anda bisa merapat ke daerah Pasar Besar dan menginap di sebuah penginapan minimalis yang cukup nyaman bernama Lily Guest House.

Lily Guest House menjadi salah satu penginapan strategis andalan para backpacker di kawasan Pasar Besar Malang. Otomatis, dari hotel Anda bisa memperoleh akses yang dekat ke Pasar Besar, Malang Plaza, Sarinah Plaza, Stasiun Malang Kota Lama, hingga Stasiun Sumber Pucung. Karena berada dekat stasiun, sarana angkutan umum (angkot) di Lily Guest House juga mudah. Anda bisa naik angkot yang lewat di dekat hotel untuk mengantarkan Anda ke berbagai destinasi di Kota Malang.

Penginapan bertingkat ini menyediakan cukup banyak dengan 2 pilihan tipe , yakni standar dan keluarga. yang ditawarkan di tiap kamar hampir sama, yang membedakan hanya luas kamarnya saja. Untuk kamar family tentunya lebih besar dibanding kamar standar. Berikut rate kamar per malam di Lily Guest House.

Lihat Juga:   Griya Andhara Homestay Syariah, Akomodasi Murah di Batu dengan Suasana Tenang
Tipe KamarFasilitas per Malam
Standard RoomLuas kamar 11,7 meter persegi, 1 double bed atau 2 single bed, AC, meja, TV LCD, teras, kamar mandi dalam, air panas, toiletries, showerRp 205 ribuan
Family RoomLuas kamar 14,04 meter persegi, 2 single bed, AC, meja, TV LCD, teras, kamar mandi dalam, air panas, toiletries, showerRp 258 ribuan
Extra bedRp 50 ribu

Selain menyediakan kamar yang cukup nyaman dan bersih dengan desain minimalis, Lily Guest House juga menyediakan jasa persewaan motor bagi para tamu yang hendak berkeliling Kota Malang. sewa motor di Lily Guest House juga terjangkau, hanya sekitar Rp 35 ribu per 12 jam. Anda cukup meninggalkan KTP dan 1 kartu identitas penting lainnya seperti NPWP. Setelah itu Anda bisa bebas tancap gas ke mana saja. Asyik kan?

Lihat Juga:   The Awan’s Home, Akomodasi Premium di Green Orchids Residence Malang
Guest House, akomodasi, favorit, penginapan, kota malang, jawa timur, pecinan, booking, reservasi, alamat, lokasi, tarif, fasilitas, tipe kamar, Wi-Fi, kuliner
Lily Guest House, kamar twin bed (family room)

Fasilitas lain yang tersedia di penginapan juga cukup lengkap, Anda bisa menikmati tempat parkir yang luas, kamar dan resepsionis 24 jam, akses internet gratis, TV satelit, ruang keluarga, area bebas asap rokok dan area merokok, laundry, hingga sewa mobil. Sayangnya tarif kamar Lily Guest House belum termasuk dengan fasilitas sarapan.

Jika Anda ingin menginap di Lily Guest House, Anda dapat melakukan reservasi lewat agen-agen online atau menghubungi pihak pengelola hotel di:

Lily Guest House

Alamat: Pertokoan Pasar Besar Square No. 124 Kav 43-47
Jl. Pasar Besar, Klojen, Sukoharjo, Kota Malang, , 65118
Telp: (0341) 336888




Tentang Dian Kartika1096 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan