Kuningan Guest House, Penginapan Murah di Sentra Bisnis Kuningan




Kawasan Mega Kuningan, Selatan, selama ini memang dikenal sebagai salah satu kawasan bisnis elit. Karena itu, tak heran jika di kawasan ini selalu dipadati hilir-mudik para pebisnis, baik itu yang datang dari sekitar maupun dari luar daerah.kuningan-guest-house

Dengan ramainya pengunjung, di kawasan Mega Kuningan banyak didirikan tempat penginapan sebagai tempat akomodasi, mulai yang bertarif hingga mahal. Dan, salah satu tempat yang banyak dijadikan referensi tempat menginap adalah Kuningan Guest House.

Kuningan Guest House adalah tempat penginapan yang berada di Jalan Perintis No. 16, Mega Kuningan. tempat penginapan ini sangat strategis karena berdekatan dengan Mega Kuningan dan Bellagio Boutique Mall. Selain itu, Kuningan Guest House juga terletak tepat di belakang Gedung Patra Jasa dan berdekatan dengan Jalan Gatot Subroto.

Kuningan Guest House menyediakan pilihan dengan tempat tidur twin (kasur single dua ekor) dan king bed atau double bed. Selain itu, tempat penginapan ini juga menyediakan tempat bersantai, ruang makan yang asri, hingga layanan laundry.

Untuk pengunjung yang menginap dalam jangka waktu yang lumayan lama, atau lebih dari 2 hari 2 malam, disediakan layanan laundry gratis untuk dua potong pakaian per hari. Selain itu, disediakan juga sarapan gratis untuk dua orang.

Lalu, berapa sewa kamar untuk menginap di Kuningan Guest House? sewa kamar yang dikenakan untuk menginap di Kuningan Guest House cukup murah, rata-rata Rp350.000 per kamar, sudah termasuk sarapan. Jika pengunjung ingin menambah tempat tidur (extra bed), dikenakan tambahan Rp125.000.

Namun yang perlu diketahui, Kuningan Guest House hanya menerapkan sistem pembayaran tunai (cash only). Jadi, tempat penginapan ini tidak menerima sistem pembayaran secara debit ataupun kredit.

Nah, bagi Anda yang berniat melakukan kunjungan bisnis ke kawasan Kuningan dan ingin menginap di Kuningan Guest House, Anda bisa langsung melakukan pemesanan kamar di lokasi. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui customer service di nomor (021) 5250948. Atau, bisa juga melalui faksimili di nomor (021) 5213586.

Lihat Juga:   Villa Oma Sukari Batu, Tawarkan Fasilitas Lengkap dan Tarif Terjangkau




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan