KTM Resort, Penginapan Mewah Bertarif Murah di Batam




KTM Resort Batam - www.rajakamar.com

Tak hanya dikenal sebagai pusat industri, Batam di Kepulauan Riau juga bertaburkan tempat dan penginapan-penginapan mewah, salah satunya KTM yang berada di ujung Sekupang. ini tampak tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara, terutama di hari-hari libur. KTM juga seringkali menjadi sasaran kedatangan para warga keturunan Tionghoa setelah mengunjungi patung raksasa Dewi Kwan Im dan melakukan ritual keagamaan di lokasi ini.

KTM Resort Batam - www.rajakamar.com
KTM Resort Batam – www.rajakamar.com

 

KTM Resort Batam 

Jl. Kolonel Soegiono, Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau

Telp. 0778 – 323700

Penginapan ini begitu istimewa karena letaknya yang langsung menghadap ke lepas pantai. Anda juga dapat mencuri pandang ke negara tetangga kita, Singapura, hanya dengan melihatnya melalui mata telanjang dari arah penginapan.

Berhiaskan panorama yang terbentuk dari beberapa pulau di seberang, seperti Pulau Sambu, Belakang Padang, Janda Berhias, serta gedung-gedung tinggi di Singapura, suasana bersantap Anda di pinggir laut milik KTM Resort akan terasa sangat berbeda. Ditambah lagi deburan ombak dari laut biru dan nuansa alam yang masih sangat asri menjadikan pengalaman berkunjung ke KTM Resort tak akan terlupakan.

Tersedia puluhan standard dan yang khusus disediakan untuk para tamu penginapan. yang disiapkan antara lain Roystonea, Livistonia, Chrysa, Veithcia, dan Elaeis. bertipe Roystonea dan Livistonia disewakan dengan kapasitas minimal 4 pengunjung, Chrysa dan Elaeis untuk minimal 2 pengunjung, serta Veitchia yang hanya dapat ditempati oleh 2 pengunjung saja.

Kamar-kamar standard maupun cottage di KTM Resort Batam rata-rata disewakan dengan yang tergolong cukup . alamat, Untuk sebuah kamar standard di KTM Resort hanya dipatok di kisaran Rp 300 ribuan per malam. Sedangkan untuk kamar berukuran besar dibanderol sedikit lebih mahal, yakni Rp 400 ribuan per malam. Sementara untuk cottage-nya dibanderol mulai Rp 800 ribuan hingga nyaris menyentuh Rp 2 juta per malam, sesuai dengan kapasitas penghuni dan yang diberikan. Jika dibandingkan dengan tarif cottage-cottage pinggir pantai di luar Batam, tarif KTM Cottage Batam ini tentu sangat terjangkau.

Lihat Juga:   Losmen Murah di Blitar, Tidur Nyenyak tanpa Bayar Mahal




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan