Kost Propel 03, Kost Harian & Bulanan Harga Terjangkau di Tanah Abang-Jakarta Pusat




Kost Propel 03 Tanah Abang Jakarta - mamikos.com
Kost Propel 03 Tanah Abang Jakarta - mamikos.com

Dibandingkan tinggal di hotel atau menyewa apartemen di Jakarta, tinggal di -kostan bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghemat anggaran. Pasalnya kini sudah banyak kost di yang memiliki lengkap layaknya di hotel dan tak hanya bisa disewa bulanan atau tahunan saja, tetapi juga bisa untuk harian. Bahkan harga sewa harian di kost bisa lebih murah dibandingkan di hotel. Jika mencari kost harian dan bulanan yang di kawasan Jakarta Pusat, Anda bisa mempertimbangkan untuk menginap di Kost Propel 03.

Kost Propel 03 Tanah Abang Jakarta - mamikos.com
Kost Propel 03 Tanah Abang Jakarta – mamikos.com

Kost Propel 03 adalah sebuah kost yang berlokasi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kost satu ini menerima tamu campur, baik pria maupun wanita, serta menerima pasangan suami istri (pasutri), asalkan tidak membawa bayi ke dalam kost. Lokasi Kost Propel 03 cukup strategis karena dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Pasar Palmerah, Kampus Binus, serta pusat perbelanjaan besar seperti Mall Taman Anggrek dan Central Park Mall.

Kamar-kamar yang ada di Kost Propel 03 bisa disewa untuk harian, bulanan, maupun tahunan. Ada beberapa tipe kamar yang disediakan oleh Kost Propel 03, yakni kamar tipe Lux Non dengan kamar mandi di luar disewakan dengan Rp 750 ribu per bulan, kemudian ada tipe kamar Deluxe AC (kamar mandi dalam) dengan harga sewa Rp 1.350.000 per bulan, kamar tipe Superlux AC (fasilitas kamar mandi dalam dan double bed) tarifnya Rp 1,5 juta per bulan.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel Dekat Hawai Waterpark Malang

Jika digunakan untuk berdua, maka Anda akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 100.000 dari harga normal. Sementara itu, untuk pasutri dikenai tarif sewa kamar Rp 1,5 juta per bulan. Harga sewa kamar harian di Kost Propel 03 dipatok cukup terjangkau, hanya Rp 150 ribu saja per hari, sedangkan untuk sewa tahunan biayanya sekitar Rp 12 juta per tahun. Harga tersebut belum termasuk biaya listrik. Pihak Kost Propel 03 menetapkan aturan pembayaran minimal untuk 2 bulan dengan DP minimal Rp 200 ribu.

Lihat Juga:   Rumah Tamu Moulase, Penginapan Middle Class dekat Jalur Utama Kota Malang

Luas kamar yang disediakan di Kost Propel 03 sekitar 3,5 x 2,5 meter. Di dalamnya sudah dilengkapi fasilitas memadai seperti ranjang yang nyaman, akses internet gratis (free WiFi), lemari pakaian, AC, meja + cermin rias, meja belajar, kipas angin, shower, kloset jongkok, wastafel, hingga bak mandi. Kost Propel 03 juga ditunjang fasilitas umum berupa ruang tamu, tempat menjemur pakaian, dapur, jasa laundry berbiaya, akses kunci 24 jam, keamanan, hingga tempat parkir mobil dan sepeda motor gratis.

Meski merupakan kost-kostan campur, pihak Kost Propel 03 tidak mengizinkan tamu lawan jenis untuk masuk ke dalam kamar dan kost ini memiliki aturan batas jam kunjungan tamu maksimal hingga pukul 22.00 WIB. Bila berminat menyewa kamar di Kost Propel 03, Anda bisa menghubungi atau WhatsApp nomor 085325643237, atau bisa juga memanfaatkan jasa agen kost online.




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan