Kedung Ombo Homestay, Penginapan Hemat Dekat Kampus ITN Malang




Bangunan Kedung Ombo Homestay tampak dari depan
Bangunan Kedung Ombo Homestay tampak dari depan

Penginapan yang nyaman merupakan kebutuhan utama saat melakukan perjalanan jauh. Biasanya akomodasi yang nyaman identik dengan yang mahal, tetapi sekarang kondisinya berbeda. Saat ini, di banyak kota tujuan wisata sudah tersedia penginapan nyaman dengan yang , tak terkecuali di Kota . Di kota pelajar ini, wisatawan tak perlu mengeluarkan banyak kalau hanya untuk mendapatkan penginapan yang oke. Terdapat puluhan penginapan mumpuni dan -tempat peristirahatan nyaman yang dibanderol dengan harga bersahabat, salah satunya Kedung Ombo .

Seperti namanya, Kedung Ombo Homestay beralamat di Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 3, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, . Penginapan tersebut terletak di kawasan perumahan di belakang kampus Institut Teknologi Nasional (ITN). Untuk menjangkau akomodasi ini, Anda dapat menggunakan angkutan kota (angkot) dengan kode AL, baik dari arah Terminal Arjosari maupun Stasiun Kota Malang. Pastikan Anda turun di Jl. Sumbersari atau perempatan ITN, kemudian lanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 200 meter ke arah barat.

Lokasinya juga cukup strategis karena berada di sekitar perguruan tinggi negeri dan swasta. Jika Anda sedang ada urusan di Universitas Brawijaya (UB), jaraknya hanya sekitar 200 meter, sedangkan ITN hanya berjarak 100 meter. Sementara bila Anda ingin mengunjungi Universitas Negeri Malang (UM), Anda bisa menempuhnya dengan berkendara selama kurang dari 5 menit.

Lihat Juga:   Wisma Olga Palembang, Akomodasi Favorit Untuk Seminar dan Training
Kedung Ombo Homestay, fasilitas kamar
Kedung Ombo Homestay, fasilitas kamar

Bagi Anda yang ingin menikmati objek-objek wisata di Kota Malang, jaraknya juga cukup dekat dengan penginapan ini. Anda bisa cuci mata sambil berbelanja di Malang Town Square (Matos) yang jaraknya hanya sekitar 500 meter. Kalau Anda hendak berkunjung ke objek wisata instagramable di Kampung Warna Jodipan, kira-kira lokasinya sejauh 6 km dari penginapan. Gunakan angkutan umum jurusan Stasiun Kota Baru atau pesan ojek online saja biar lebih praktis.

Fasilitas umum dan fasilitas kamar yang disediakan Kedung Ombo Homestay cukup lengkap. Untuk fasilitas umum, Kedung Ombo Homestay menyediakan free wifi, kafetaria, & fax, dan tempat parkir dalam. Sementara, untuk fasilitas kamar, akan dirinci dalam tabel daftar harga sebagai berikut.

Lihat Juga:   Info Akomodasi Wisma Recommended di Bandung

Daftar dan Fasilitas Kedung Ombo Homestay

Kedung Ombo Homestay, fasilitas kamar yang nyaman
Kedung Ombo Homestay, fasilitas kamar yang nyaman
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard FanKamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan Kipas AnginRp195.000
StandartKamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan ACRp230.000
SuperiorKamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan ACRp250.000
DeluxeKamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan ACRp275.000
PavilionKamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan ACRp295.000
FamilyKamar Mandi Dalam, Water Heater, TV, Breakfast, Free mineral water, dan ACRp335.000

Jika Anda berminat menginap di sini, Kedung Ombo Homestay menerapkan kebijakan check-in pukul 14.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk reservasi, Anda bisa langsung datang atau telepon ke nomor (0341) 582613.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan