Kawi Guest House, Penginapan Murah di Jantung Kota Malang




Sebagai salah satu besar di wilayah Jawa Timur, Malang sering dikunjungi banyak pendatang, baik untuk tujuan bisnis, pekerjaan, pendidikan, hingga . Pasalnya, ini selain memiliki banyak kantor perusahaan dan gedung sekolah serta perkuliahan, juga kaya potensi wisata yang menarik.

Di Malang, Anda bisa mengunjungi berbagai macam mulai Coban Rondo hingga Coban Pelangi. Di sini, Anda juga bisa berkunjung ke pantai-pantai keren di wilayah Malang Selatan, seperti Pantai Goa Cina, Pantai Sendang Biru, hingga Pantai Ngliyep.kawi-guest-house-malang

Nah, karena tingginya tingkat pengunjung dari luar daerah, di kota ini disediakan juga berbagai penginapan, mulai , guest house, hingga dengan sewa bervariasi. Dan, salah satu guest house yang sering menjadi rujukan menginap karena tarif sewanya relatif murah adalah Kawi Guest House.

Terletak di jantung kota “Paris-nya Jawa Timur”, Kawi Guest House memiliki akses yang mudah dijangkau. Tempat menginap ini dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 40 menit berkendara dari Bandara Abdul Rachman Saleh. Sementara jika Anda datang dari arah Batu, Anda hanya perlu waktu sekitar 1 jam untuk sampai ke tempat ini.

Kawi Guest House menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi pengunjung yang menginap di tempat ini. Anda dapat menikmati jalan-jalan santai di taman sambil memandangi arsitektur bangunan yang bernuansa retro tahun 1970-an. Selain itu, Kawi Guest House juga menyediakan penyewaan mobil untuk tamu yang ingin menjelajahi daerah-daerah di Malang.

Ada 10 di guest house ini yang semuanya menghadap ke taman. Tiap juga dilengkapi meja kerja dan TV, fasilitas shower air panas di tiap mandi pribadi, serta free WiFi. Ada dua pilihan , yaitu standard double atau twin dan deluxe twin.

Untuk kebutuhan perut, tak perlu khawatir. Di sini ada Rollie’s Restaurant yang menyajikan hidangan ringan, serta masakan khas Indonesia dan Cina. Di samping itu, tersedia pula layanan kamar jika tamu ingin bersantap di dalam kamar.

Uniknya lagi, Kawi Guest House juga menyediakan rak yang berisi buku-buku terbitan lawas (1960-1970). Buku-buku tersebut bebas dibaca oleh para tamu, bahkan dibawa ke kamar atau ke kamar kecil.

Berikut tarif sewa kamar di Kawi Guest House.

Model KamarTarif per Malam
Kamar Standard Double atau TwinMulai Rp220.000 (termasuk sarapan)
Kamar Deluxe TwinMulai Rp240.000 (termasuk sarapan)

Nah, jika Anda berniat ke Malang dan ingin menginap di sini, Anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan datang langsung ke di Jalan Kawi No. 40. Karena jumlah kamarnya terbatas, Anda juga bisa melakukan reservasi terlebih dulu di nomor (0341) 551351.

Lihat Juga:   Wisma Industri, Penginapan plus Tempat Kegiatan Representatif di Puncak




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan