Kavie Hostel, Tempat Menginap Murah di Malang Favorit Backpacker




Kavie Hostel
Kavie Hostel

Apakah Anda pernah -an ke ? Jika belum, maka sesekali Anda harus mencobanya. Pasalnya, yang terkenal sebagai salah satu pusatnya pendidikan dan ini memiliki banyak dan bahkan penginapan yang murah. Salah satu yang cukup populer di kalangan backpacker adalah Kavie Hostel.

Akomodasi yang pernah ada di Jalan Merbabu ini memang sering menjadi incaran para traveler yang identik dengan tas punggung. Pasalnya, selain memiliki tarif yang hemat, lokasinya juga cukup strategis. Untuk yang akan kita bahas kali ini adalah Kavie Hostel yang ada di Sawojajar, tepatnya di Jl. Raya Sawojajar, Kompleks Ruko WOW, Blok New York 1-6, Kota Malang, Jawa Timur.

Seperti hostel pada umumnya, Anda memang harus berbagi satu ruangan dengan beberapa orang. Di hostel ini, satu bisa digunakan untuk delapan orang. Akan tetapi, bagi Anda yang tidak nyaman berbagi ruangan dengan jenis kelamin yang berbeda, tidak perlu khawatir. Pasalnya, ruangan untuk laki-laki dan perempuan memang sengaja dibedakan. Selain itu, bagi Anda yang juga tak bisa berbagi ruangan dengan banyak orang, Kavie Hostel juga menyediakan -kamar privat yang bisa digunakan sendiri atau berdua.

Lihat Juga:   Villa Pertiwi Estate, Perumahan di Simpang Tiga Cimanggis – Depok yang Cocok untuk Investasi

Saat menginap di Kavie Hostel, Anda bisa menghemat pengeluaran Anda dengan beberapa cara. Pertama, Anda bisa menghemat pengeluaran paket data Anda dengan menggunakan Wi-Fi gratis yang disediakan pengelola. Selain itu, ada pula dapur bersama yang dapat Anda manfaatkan untuk memasak makanan Anda.

Kavie Hostel Lounge
Kavie Hostel Lounge

Namun, bila Anda tak bisa memasak atau sedang malas, di sekitar akomodasi ini terdapat beberapa tempat makan murah. Jika Anda ingin mencari sarapan di pagi hari, Pecel Mbok Djo yang hanya berjarak sekitar 300 meter bisa menjadi pilihan yang nikmat. Selain itu, masih ada beberapa tempat makan murah dengan di bawah Rp15.000 per porsi yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki, misalnya RM Ampera Sekawan, Baceman Jogja Sawojajar, dan Pangsit Mie Pak To.

Lihat Juga:   Handayani Homestay, Losmen Terdekat dari Stasiun Tugu & Malioboro Jogja

Meski konsepnya adalah dormitory, Anda dijamin bakal tetap merasa nyaman karena Kavie Hostel memakai desain ruangan yang minimalis dan modern. Selain itu, tiap kamar juga sudah dilengkapi dengan ranjang yang empuk. Berikut rincian kamar dan rate per malam di Kavie Hostel.

Kavie Hostel Receptionist
Kavie Hostel Receptionist
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Bunk Bed in Male DormShared AC, comfortable bed, selimut, kelambu, shared bathroomRp75.000 – Rp85.000
Bunk Bed in Female DormShared AC, comfortable bed, selimut, kelambu, shared bathroomRp75.000 – Rp85.000
Budget Double RoomFree wi-fi, fan, double bed, luas kamar 8 m2, rak baju, share bathroomRp110.000 – Rp125.000
Superor Queen RoomFree wi-fi, fan, double bed, luas kamar 8 m2, rak baju, share bathroomRp125.000 – Rp150.000

Kavie Hostel menetapkan kebijakan check-in mulai jam 14.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk atau kamar, Anda dapat langsung menghubungi telepon di nomor (0341) 334455.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*