Kampung Sampireun, Penginapan Nuansa Pedesaan di Garut Cocok untuk Honeymoon




Manglayang Suite Hill - digarut.com

Jika biasanya kami membahas penginapan yang cocok untuk atau sekadar beristirahat, maka kini kami akan mengulas tentang sebuah penginapan yang cocok untuk honeymoon alias berbulan madu. Wah, seperti apa ya penginapan kali ini?

Manglayang Suite Hill - digarut.com
Manglayang Suite Hill – digarut.com

 

Bagi Anda yang tinggal di seputar , Jawa Barat tentunya sudah pernah mendengar tentang Kampung Sampireun Resort & Spa bukan? Kampung Sampireun berlokasi di Jl. Raya Samarang Kamojang Km. 4, Ciparay, Sukakarya, Samarang, Kabupaten , 44151, Jawa Barat, Indonesia.

Bernama ‘Kampung’ karena memang Anda akan menikmati suasana layaknya pedesaan sejak pertama kali menginjakkan kaki di Kampung Sampireun. Ketika tiba di sana, Anda akan disambut para staf yang berpakaian tradisional khas Sunda dengan welcome drink bajigur atau bandrek berikut makanan ringan yang dinamakan rangginang. Kemudian Anda akan diantarkan ke bungalow masing-masing dengan naik perahu. Romantis kan?

Tiap yang ada di Kampung Sampireun juga didesain khusus dengan nuansa tradisional. Hampir keseluruhan dindingnya berasal dari bambu atau warna-warna kayu yang hangat. Selain itu tiap bungalow juga memiliki spesifikasi masing-masing. Ada yang dihiasi dengan pemandangan lembah, ada pula yang berhiaskan pemandangan danau.

Tak hanya kamar, di Kampung Sampireun juga menyediakan fasilitas seperti spa bagi Anda yang ingin relaksasi dan juga untuk acara-acara tertentu. Berikut ini terbaru untuk menginap di Kampung Sampireun Garut.

KamarFasilitas per Malam
Deluxe GardenTwin bed, kapasitas 2 orang, sarapan, layanan kamar, pemandangan tamanRp 2 juta
Kalapalua Cluster Suite HillTwin bed, kapasitas 2 orang, sarapan, layanan kamar, pemandangan lembah, WiFiRp 2 juta
Kalapalua Suite Hill1 bed king size, pemandangan lembah, sarapan, kapasitas 2 orang, WiFi, layanan kamarRp 3 juta
Kalapalua Suite Lake1 bed king size, pemandangan danau, sarapan, kapasitas 2 orang, WiFi, layanan kamarRp 3,3 juta
Kurjati Suite Hill1 bed king size, ruang tamu, pemandangan lembah, sarapan, kapasitas 2 orang, WiFi, layanan kamarRp 3,3 juta
Kurjati Suite Lake1 bed king size, ruang tamu, pemandangan danau, sarapan, kapasitas 2 orang, WiFi, layanan kamarRp 3,5 juta
Kurjati Cluster Suite Hill1 bed king size, ruang tamu, pemandangan lembah, sarapan, kapasitas 2 orang, WiFi, layanan kamarRp 3,5 juta
Waluran Suite Hill2 kamar, ruang tamu, pemandangan lembah, sarapan, kapasitas 4 orang, WiFi, layanan kamarRp 5 juta
Waluran Suite Lake2 kamar, ruang tamu, pemandangan danau, sarapan, kapasitas 4 orang, WiFi, layanan kamarRp 5,5 juta
Manglayang Suite Hill3 kamar, ruang tamu, pemandangan lembah, sarapan, kapasitas 6 orang, WiFi, layanan kamarRp 6,5 juta

Apabila Anda berminat menginap di Kampung Sampireun, Anda bisa melakukan online lewat situs resminya di www.kampungsampireun.com atau situs booking online lainnya. Anda juga bisa menghubungi lewat nomor telepon (0262) 542393 atau 081323007130.

Lihat Juga:   Villa Amanda Ratu, Tanah Lot di Ujung Genteng, Sukabumi




Tentang Dian Kartika1112 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan