Jona’s Homestay, Akomodasi Hemat dan Homey di Pusat Kota Malang




Kamar di Jonas Homestay
Kamar di Jonas Homestay

Semakin hari, sektor pariwisata di Malang kian berkembang. Hal ini pun berimbas pada bisnis akomodasi yang semakin menjamur. Jadi, jangan heran jika berkunjung ke sejumlah kawasan di kota yang berjuluk Paris van Java ini, Anda akan menemukan penginapan yang berjejer-jejer. Modelnya bermacam-macam, mulai dari hotel, hostel, guest house, villa, losmen, hingga .

Nah, jika Anda kebetulan berkunjung ke Malang dengan bujet yang terbatas, hostel atau homestay bisa menjadi pilihan yang tepat. Tentu saja tarifnya yang terjangkau menjadi pertimbangan utama. Dan salah satu homestay yang menjadi favorit kala berkunjung ke Kota Malang adalah Jona’s Homestay.

Lokasi Jonas Homestay
Lokasi Jonas Homestay

Jona’s Homestay beralamat di Jalan Doktor Sutomo No. 4, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasinya cukup strategis, karena berada di tengah kota. Anda bisa menjangkau tempat ini dari Bandara Abdul Rachman Saleh dalam waktu sekitar 25 menit berkendara. Sedangkan dari Stasiun Kota Baru Malang cukup ditempuh sekitar 15 menit berjalan kaki.

Dari landmark dan tempat hits di Kota Malang, jarak Jona’s Homestay juga cukup dekat. Apabila Anda ingin berwisata ke Kampung Warna Jodipan, jaraknya sekitar 1 km, sedangkan jika ingin berkunjung ke Balai Kota atau Alun-Alun Merdeka, berjalan kaki kurang lebih selama 10-15 menit sudah cukup untuk menjangkau lokasi tersebut. Sementara, untuk menuju pusat khas Malang, seperti Bakso Bakar Pak Man, bisa ditempuh sekitar 10 menit berjalan kaki dari properti.

Lihat Juga:   Homestay Sahabat Semeru, Akomodasi Rp25 Ribuan di Tumpang
Kamar di Jonas Homestay
di Jonas Homestay

Jona’s Homestay sendiri menawarkan konsep penginapan yang bersifat homey. Menurut beberapa tamu yang pernah menginap di tempat ini, penginapan tersebut sangat tenang karena terletak agak jauh dari jalan protokol, memiliki pelayanan ramah, lengkap dengan fasilitas yang sangat memadai.

Untuk kamar, penginapan ini menyediakan 13 kamar yang dibagi ke dalam 5 , yaitu standard A, standard B, economy room, family room, dan deluxe room. Masing-masing kamar di Jona’s Homestay telah dilengkapi dengan fasilitas, seperti LED TV, private bathroom dengan hot & cold shower, dan pendingin ruangan (AC). Berikut tarif dan fasilitas kamar di Jona’s Homestay.

Daftar Tarif Kamar Jona’s Homestay

Fasilitas di Jonas Homestay
Fasilitas di Jonas Homestay
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Economy RoomSingle bed, breakfast, LED TV, stand fan, private bathroom dengan hot & cold shower, room service 24 jamRp148.000
Standard A RoomTwin bed, breakfast, LED TV, pendingin ruangan (AC), private bathroom dengan hot & cold shower, room service 24 jamRp228.000
Standard B RoomDouble bed, breakfast, LED TV, pendingin ruangan (AC), private bathroom dengan hot & cold shower, room service 24 jamRp230.000
Family RoomDouble & Single bed, breakfast, LED TV, pendingin ruangan (AC), private bathroom dengan hot & cold shower, room service 24 jamRp280.000
Deluxe RoomKing size bed, breakfast, LED TV, pendingin ruangan (AC), private bathroom dengan hot & cold shower, room service 24 jamRp360.000
Lihat Juga:   Hotel Tugu Malang, Akomodasi Mewah Cocok untuk Honeymoon

Sebelum menginap di tempat ini, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, check-in dilakukan minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Apabila terjadi kelebihan jam pihak homestay akan mengenakan denda atau charge sesuai waktu keterlambatan. Selain itu, pengunjung tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan selama menginap.

Jika Anda tertarik menginap di Jona’s Homestay, Anda bisa langsung melakukan di beberapa situs booking online, atau bisa juga langsung menghubungi nomor telepon (0341) 324678. Sebaiknya Anda memesan jauh-jauh hari, karena ketika high season, homestay ini seringkali terisi penuh.

 




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*